Selasa, 15 November 2016

Kini Sprei Motif Kartun Lebih Nyata Dalam Sprei Anda


sprei motif kartun , motif sprei
Motif kartun pada sprei merupakan kegemaran kebanyakan anak – anak, karena selain gambar  kartun yang mereka gemari mereka juga banyak yang menyukai warna dari kartun tersebut. Motif kartun pada sprei sekarang ini banyak diminati oleh para ibu – ibu karena lebih terlihat menarik dan juga tidak membosankan. Warna sprei pada motif kartun pun sangat – sangat menawan di tambah dengan karakter kartun tersebut. Selain ini menjadi kegemaran para ibu – ibu, sprei ini juga dapat membuat anak – anak bunda semua lebih mudah tidur pada malam hari, lebih mudah membuat anak tidur lebih baik dari biasanya, anak – anak pun tak bosan dengan gambit  karakter sprei yang begitu – begitu saja.

sprei motif kartun , motif spreiSprei Motif Kartun yang sering di cari – cari bunda atau pun yang sangat banyak di pesan adalah doraemon, hello kitty, dan juga karakter kartun lainnya. Warna biru dan pink tersebut membuat kamar menjadi tampak lebih terang dan berwarna dengan sentuhan gambar kartun tersebut. Warna biru yang berlatarkan warna kartun doraemon sangat banyak di cari oleh bunda – bunda yang ingin membeli untuk anak – anak nya yang menyukai doraemon. Untuk anak – anak yang yang menyukai Hello Kitty pun sudah tersediah motif kartun Hello Kitty yang berlatarkan latar pink. Sebagian besar yang menyukai Hello Kitty adalah seorang perempuan karena warna dasar nya juga pink yang menggambarkan seorang wanita.

Anak – anak lebih mudah tertarik pada sesuatu yang mereka sukai seperti kartun. Misalnya saja mereka lebih mudah makan jika piring tersebut bergambarkan karakter kartun yang mereka sukai, gelas yang bergambarkan kartun yang sama. Hingga baju pun memiliki karakter kartun yang sama pula. Tak berbeda dengan sprei anak yang digunakan pada kasur anak kita. Sprei motif kartun dapat kita gunakan untuk anak kita agar mereka lebih mudah saat tertidur di malam hari.

 Apakah anak anda sangat sulit untuk tidur di malam hari ?
Kebanyakan dari anak – anak memiliki waktu tidur yang buruk karena mereka sangat sulit untuk disuruh tidur oleh karena itu pada siang hari mereka lebih mudah merasa lelah dan mengantuk saat di sekolah, ini akan membuat otak anak kita tidak berjalan dengan baik karena rasa kantuk yang tak tertahankan. Pada saat anak lelah maka dalam menjalani aktifitas yang lainnya mereka akan merasa malas. Hal ini sangat buruk untuk perkembangan seorang anak. Dan untuk itu anda para orang tua jangalah selalu waktu tidur anak – anak anda karena jika waktu tidur anak – anak anda buruk maka aktifitas keseharian anak anda tidak akan berjalan dengan baik.

Hal ini di sebabkan oleh waktu tidur yang tidak dapat di control dengan baik, maka hal yang harus kita lakukan adalah menjaga dan memperbaiki waktu tidur anak kita dengan baik dan teratur. Cara membuat anak merasa lebih baik saat tidur salah satu nya adalah menggunakan sprei yang berkualitas dan juga membuat anak tertarik misalnya dengan motif sprei yang bergambar kan karakter kartun kegemaran anak kita. Sprei yang berkualita dan memiliki harga yang terjangkau hanya lah di PICASSO BEDDING. Menjual beraneka macam sprei bermutu tinggi dan dijamin kualitasnya dengan harga yang sangat terjangkau ditambah dengan diskon yang sangat menarik untuk anda yang ingin wakt tidur anak menjadi lebih baik segera kunjungi dan pesan sprei PICASSO BEDDING segera.
====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website
www.spreikatunjepang.com

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046

=====================================
sprei motif kartun , motif sprei

sprei motif kartun , motif sprei

sprei motif kartun , motif sprei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar