Selasa, 29 November 2016

Grosir Sprei Surabaya Terlengkap Dan Termurah Hanya Di PICASSO BEDDING

grosir sprei surabay , toko sprei
Surabaya yang dikenal dengan kota pahlawan, dan juga di kenal dengan lagenda nya yang terkenal yaitu sura dan baya yang di anggap sebagai asal usul dari kota Surabaya ini. Surabaya termasuk kota metropolitas yang isi nya banyak menjual berbagai barang – barang berkualitas. Sama hal nya dengan menjual sebuah sprei di kota Surabaya ini. Karena padatnya masyarakat yang bekerja di kota Surabaya ini, menuntut mereka harus mendapatkan istirahat yang cukup dan baik. Istirahat yang cukup bagi setiap orang adalah hal yang wajib karena agar dapat membuat badan menjadi lebih baik dan lebih segar ke esokan hari nya. Sprei menjadi kebutuhan sehari – hari yang tak ter duga – duga karena banyak orang yang tidak tahu betul apa sebenarnya manfaat dari sprei yang selama ini menyelimuti kasur kita di dalam kamar tidur. Usaha sprei di Surabaya akan ber jalan dengan baik.

Ber wirausaha sprei di daerah Surabaya kini lebih mudah
grosir sprei surabay , toko sprei

Ingin berwirausaha sprei ? tapi masih bingung mencari tempat yang menjual sprei secara grosir di Surabaya ? jangan khawatir kini PICASSO BEDDING hadir dengan penawaran yang lebih menarik dan juga sangat dapat membantu anda para wirausahaan yang ingin belajar berwirausaha. Karena kini Picasso Bedding dapat menjual sprei secara grosir dan juga di jual dengan harga yang sangat – sangat terjangkau. Keuntungan anda apabila membeli sprei secara grosir di Picasso Bedding adalah selain harga yang kami tawarkan sangat murah anda juga mendapatkan sprei yang ternama dan juga berkualitas tinggi.

Bahan sprei kami sangat lembut kami sangat menjamin kenyamanan, motif lebih nyata, dan warna yang begitu cerah, mampu memberikan warna pada kamar tidur anda di setiap harinya, untuk anda yang membeli grosir sprei Surabaya di Picasso Bedding. Adapun bahan baku kami, menggunakan berbagai jenis kain yaitu King Koil (Jackuard), Dobby, Laser 3 Dimensi, Semi Sutra, Katun Jepang, Katun Taiwan, Katun Cina, Katun Twill, Katun Lokal, Panca, hingga kain Kapas.
Selain kenyamanan kami pun menjamin keamanan bagi konsumen yang ingin berbelanja di toko kami yaitu PICASSO BEDDING. Jika kita simpulkan ada sangat banyak keuntungan yang anda peroleh harga yang murah dan kualitas yang terjamin sudah sangat dapat memuaskan konsumen. Segera kunjungi toko sprei kami sekarang juga, kami dapat membantu anda menjadi pengusaha sukses di usia muda.

Picasso Bedding adalah gudangnya macam sprei dan bedcover. Perusahaan konveksi yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya, memproduksi Sprei, Bed Cover dan Quilt Cover untuk kamar tidur, hotel dan rumah sakit. Toko online terlengkap, termurah, dan terpercaya. Sudah berdiri sejak lama jauh sebelum adanya tren belanja online. Sehingga kami memiliki wujud asli bangunan yang bisa langsung Anda kunjungi akan tidak ragu dengan produk kami. Kami melayani sepenuh hati ke seluruh Indonesia. Banyak sekali keuntungan yang akan anda peroleh jika membeli secara grosir di PICASSO BEDDING sekarang juga, selain produk yang berkualitas kami pun memberikan pelayanan yang memuaskan.  Memberikan diskon yang menarik, kami pun memberikan free ongkir untuk daerah tertentu.

====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website
www.spreikatunjepang.com

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================


grosir sprei surabay , toko sprei

grosir sprei surabay , toko sprei

grosir sprei surabay , toko sprei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar