Senin, 28 November 2016

Libur Telah Tiba, Membuat Anak Nyaman Seharian Dengan Sprei Anak Kota Bengkulu



Sprei Anak,Sprei
Setelah ujian disekolah berakhir tentunya akan ada liburan untuk menyegarkan otak kembali pastinya, libur telah tiba pastinya membuat anak-anak kita semakin giat dan bersemangat lagi untuk mengisi kegiatan liburan dengan berbagai macam cara. Ada yang mengisinya dengan memasak sebuah kue,ada yang pergi berlibur bersama nenek, dan ada yang menghabiskan waktu libur di rumah saja. Mendengar kata liburan untuk dirumah tentunya akan membosankan ya, sebab tidak ada yang membuat seru untuk mengisi liburan dirumah. Nah untuk itu jika sedang berada di kota besar Bengkulu ini bisa mengunjungi tempat wisata yang seru dan patut dikunjungi ketika liburan saat ini.
 
Sprei Anak,Sprei
Pantai Panjang yang ada dikota Bengkulu bisa menjadi tujuan untuk belibur saat ini lho, Garis pantai yang panjang sejauh 7 km adalah keunikan yang dimiliki tempat wisata di Bengkulu yang satu ini. Pantai Panjang terletak di kawasan yang strategis dan mudah dijangkau oleh kendaraan pariwisata Bengkulu, sebuah kawasan yang lengkap dengan fasilitas publik dan akomodasi yang lengkap. Dari pusat kota, kita hanya memerlukan waktu sekitar 15 menit untuk dapat sampai di Pantai Panjang ini, atau berjarak sekitar 3 km.

“Fasilitas Apa Sajakah Yang Ada Di Pantai Panjang Ini?”

Objek wisata di Bengkulu ini memiliki banyak fasilitas,dari penginapan, restoran dan cafe, pusat perbelanjaan, arena bermain untuk anak, hingga fasilitas olah raga. Pantai Panjang adalah salah satu pesona wisata dikota Bengkulu yang populer. Bagi masyarakat lokal, pantai ini juga salah satu pusat terapi dengan berjogging pagi atau sore hari di lintasannya.Pohon cemara dan pohon pinus yang tumbuh di sepanjang bibir pantai menjadi daya tarik lain yang melengkapi keindahan panorama matahari tenggelam di kawasan pantai. Pantai Panjang memiliki pasir putih yang halus sehingga saat kita berjalan maka pasirnya tidak akan mengotori kaki. Berolahraga di pantai ini merupakan kegiatan yang tepat karena di sepanjang pantai tersedia jogging trek.

“Apakah Ada Hotel Terdekat Di Pantai Panjang Ini?”

Rasa lelah setelah menikmati pantai panjang ini tentunya kita akan langsung mencari penginapan yang berkualitas tentunya, nah didekat pantai panjang ada hotel yang sangat baik dan cocok untuk melepas rasa lelah,nah hotel ini banyak dikunjungi sebab selain dekat dengan lokasi wisata, pada kamar tidur pun memberikan rasa nyaman yang fantastic,seperti pada kasur yang ditempati anak kita itu, dilapisi dengan Sprei Anak yang berkualitas terbaik dengan bahan pilihan terhebat dari kota ini. Sprei Anak pun memiliki kehalusan yang sangat serasi dengan kulit anak kita ini. Motif pada Sprei pun berkarakter unik dengan warna yang memukau. Saat tidur pun kita merasa sedang berada dirumah sendiri bukan berada di sebuah penginapan,nah hal ini semakin membuat liburan kita seru dan mengasyikan ya. Sprei Anak ini dapat kita miliki untuk dikamar rumah kita juga lho, terdapat toko yang menjual dengan beragam produk salah satunya ialah Sprei Anak ini.

Toko yang menjual Sprei Anak yang kita inginkan itu bernama Picasso Bedding,ialah toko Sprei terbesar dan terluas se-Indonesia, Picasso Bedding pun membuat kita memiliki Sprei Anak dengan mudah dan cepat melalui Online, dengan begitu kita tidak perlu khawatir lagi atau pusing mencari toko online yang terpercaya seperti Picasso Bedding Online Store ini. Bukan hanya itu saja,toko ini pun memberikan diskon untuk kita semua para konsumen yang telah berbelanja di toko Picasso Bedding ini.Picasso Bedding memproduksi segala macam Sprei dengan berbahan berkualitas terbaik dan no 1 di negara ini.

Ayo Hebohkan Liburan Anda Dengan Sprei Anak Yang Ter-Wow!!!
====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================
  
Sprei Anak,Sprei

Sprei Anak,Sprei

Sprei Anak,Sprei


Tidak ada komentar:

Posting Komentar