Kamis, 24 November 2016

Jual Bedcover Ter-wow Hanya Ditoko Paling Top Picasso Bedding



Bedcover,Jual Bedcover
Musim hujan kini telah tiba, yang membuat kita selalu merasakan dingin setelah hujan berhenti atau sedang turun dengan deras, kamar kita menjadi sangat dingin dan ubin dikamar kita pun berasa sejuk bila kita menginjaknya.Bedcover saat ini sudah menjadi salah satu barang kebutuhan pokok sebagian masyarakat Indonesia sebab Bedcover memberi kenyamanan sekaligus memperindah tampilan kamar tidur kita,yang khususnya bagi sebagian masyarakat yang kamar tidurnya menggunakan AC ataupun bagi masyarakat yang tinggal di daerah yang cukup sejuk/dingin seperti daerah-daerah dekat pegunungan.
 
Bedcover,Jual Bedcover
Namun karena digunakan hampir setiap hari, maka  Bedcover tergolong barang yang mudah kotor, apalagi jika memiliki Bedcover dengan warna yang terang. Sebaiknya bed cover dicuci dan dibersihkan secara rutin minimal 2 minggu sekali agar terjaga kebersihan dan keindahannya dan juga agar terhindar dari bakteri atau kuman yang mungkin menempel. Di bawah ini ada beberapa tips untuk mencuci sprei &Bedcover dengan baik dan benar agar kualitas dari Bedcover kesayangan bisa tetap terjaga dengan baik.

“Perhatikan Dibawah Ini! Untuk Bedcover Top Anda Dirumah!”

Tahap pertama, pisahkanlah Sprei dan Bedcover dari cucian yang lain untuk menghindari resiko terkena lunturan warna dari cucian atau bahan yang lain. Lalu rendam Bedcover dalam larutan detergen selama ± 30 menit saja. Merendam Bedcover tidak boleh terlalu lama karena bisa merusak serat pada kain.Kemudian bila mencuci dengan tangan, sebaiknya jangan menggunakan sikat sebab dapat merusak serat pada kain Bedcover.Gunakan tangan secara manual dengan cara mengucek secara perlahan-lahan. Sedangkan mencuci menggunakan mesin cuci sebaiknya gunakan level kecepatan yang normal saja. Saat proses pencucian, sebaiknya fokuskan pada noda yang terlihat jelas atau membandal. Misalnya terdapat noda darah, usahakan untuk direndam terlebih dahulu menggunakan air dingin agar noda bisa segera rontok dan terangkat dengan cepat, karena jika sudah sampai proses pengeringan akan membuat noda semakin sulit dibersihkan dan dapat meninggalkan bekas.

Sebaiknya jangan menggunakan pemutih/bleaching, apalagi untuk Bedcover dengan bahan yang tipis dapat menimbulkan warna mengkuning pada bahan.Untuk proses pengeringan manual dengan tangan sebaiknya jangan melakukan pemerasan terlalu kuat-kuat, cukup lakukan perasan secara perlahan atau ringan saja, untuk mengeluarkan air dan biarkan sisa air yang ada jatuh menetes atau menguap kebawah.Jangan jemur Bedcover di bawah sinar matahari langsung karena dapat membuat warnanya menjadi cepat kusam dan memudar. Cukup diangin-anginkan saja atau angin-anginkan.Pastikan Bedcover kering secara merata dengan cara membaliknya, setelah beberapa jam untuk menghindari timbulnya bau yang apek akibat adanya bagian yang belum kering. Hal yang terakhir dilakukan ialah setrika Bedcover dengan suhu sedang-sedang saja,jangan bersuhu tinggi dan jika Anda belum akan menggunakannya sebaiknya lipat dengan rapi dan masukkan ke dalam lemari atau letakan ditempat yang aman.

“Adakah Dikota Ini yang Menjual Bedcover Bernilai Murah Tetapi Bahan Paling Wow Dan Top?”

Hellow kota sebesar ini tidak ada yang Jual Bedcover? Masa sih? Tentunya ada dong yang menjual Bedcover dengan harga yang murah namun Bahan Berkualitas top lho. Anda dapat kunjungi toko kami yang satu ini,yaitu Picassi Bedding Online Store, toko dengan beragam produk Sprei&Bedcover termewah dengan model yang unik dan juga langkah di Indonesia ini. Jual Bedcover dengan harga murah belum tentu terbuat dari bahan yang murahan juga ya, hal itu lah nantinya akan Anda temukan di Toko Picasso Bedding. Toko Picasso Bedding pun akan memberikan pelayanan yang terbaik dan dapatkan juga free ongkir serta voucher belanja yang akan seru dan lebih asyik lagi untuk memiliki Bedcover ter-wow ala Picasso Bedding ini.

Ayo masih mau ketinggalan jaman? Segera dapatkan Bedcover dari Picasso Bedding dengan kualitas terbaik!!!

====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================
Bedcover,Jual Bedcover

Bedcover,Jual Bedcover

Bedcover,Jual Bedcover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar