Senin, 21 November 2016

Ayo Lihat Tutorial Menghias Seserahan Agar Lebih Meriah Lagi



Sprei,Tutorial Menghias Seserahan
Berbagai macam rangkaian bentuk untuk hantaran seserahan pernikahan dapat kita temukan dengan mudah sekarang ini, ketika kita berkunjung ke toko hantaran pernikahan pastinya akan melihat beragam bentuk unik untuk meriahkan hantaran pernikahan kerabat atau saudara kita, kita dapat dengan mudah memilih hantaran pernikahan yang sesuai dengan selera pilihan kita atau dapat diserasikan dengan acara pernikahan yang akan berlangsung. Akan tetapi momen-momen indah saat pernikah akan menjadi lebih berkesan apabila kita merangkai berbagai perlengkapan pernikahan dengan tangan kita sendiri dan menghiasnya dengan beragam bentuk unik. Nah, bagi anda yang ingin memulai memebuat hantaran seserahan pernikahan dengan tangan sendiri,Anda dapat dengan mudah merangkainnya lho.
 
“Apakah Ada Cara Mudah Untuk Membuat Hantaran Pernikahan Dengan Sprei ? Agar Terlihat Mewah Saat Hantaran Berlangsung!”

Sprei,Tutorial Menghias Seserahan
Pertama-tama kita membuat kerangka terlebih dahulu,kemudian Langkah awal yang dapat Kita lakukan dengan cara mudah Menghias Seserahan Hantaran pernikahan dengan Sprei ialah membuat kerangka, dalam membuat seserahan Sprei dengan bentuk bunga, kita dapat membuat kerangka kelopak bunga terlebih dahulu dengan menggunkan kertas karton, buatlah pola terlebih dahulu dengan menggunkan pensil atau spidol, buatlah kelopak sekitar 5-6 buah, untuk menentukan lebar kelopak gunakan lah penggaris agar sama rata ukurannya,kemudian sesuaikanlah dengan ukuran sprei yang akan kita buat menjadi rangkain bunga.

Langkah selanjutnya dengan menggunakan kain,Setelah langkah pertama selesai, dapat kita lakukan yaitu menggunakan kain sprei yang ada dan di sesuaikan dengan kerangka kelopak yang tadi telah kita bentuk dan buat kelopak, lalu sisi kain di cocokan dengan kerangka dari kertas yang sudah menyerupai kelopak bunga, beri sedikit tonjolan agar terlihat lebih terbentuk yang membuatnya lebih menarik, kemudian ikatlah posisi bawahnya menggunakan benang. Kerjakan ini samapi semua kerangka selesai.

Langkah ketiga membuat gumpalan,Setelah selesai merangkai kelopak dengan kain sprei, Langkah atau Tutorial MenghiasSeserahan Hantaran Pernikahan selanjutnya membuat gumpalan dengan kain yang tersisa. Bila ingin membuat bentuk bunga, maka tengah dari sisi bunga perlu di hias, karena sudah terbentuk bunga seperti asli, tentunya ada bagian tengahnya. Langkah membuat bagian tengah bunga ini dapat di buat dengan gumpalan koran atau dengan menggunakan kain panca. Untuk membuat gumpalan-gumpalan bagian tengah bunga dapat kita menggunakan sisa dari kain Sprei Murah yang telah digunakan tadi untuk memebuat kelopak bunga serta ikat di bagian bawahnya menggunkan benang.

Kemudian langkah selanjutnya atur posisi agar terlihat lebih meriah dan rapi,Pada langkah terakhir dalam Tutorial Menghias Seserahan Hantaran Pernikahan dengan Sprei yaitu mengatur posisi hasil kerangka bunga yang telah kita buat tadi, aturlah posisi yang tepat pada keranjang yang kita gunakan, ikalah bawahnya terlebih dahulu dengan menggunakan kain sprei agar tidak mudah putus. dan tambahkan aksesoris meriah lainnya.

“Sprei Apakah Yang Serasi Untuk Dijadikan Sebuah Hantaran Seserahan?”

Sprei apa pun dapat dijadikan dan di bentuk untuk hantara pernikahan yang mewah dan dapat membuat hantaran pernikahan semaki istimewa, Sprei dengan bahan berkualitas tentunya yang baik digunkan. Sprei Murah yang berkualitas dapat Anda temukan di toko kami ini yaitu toko Picasso Bedding Online Store yang terlengkap dan terkenal di seluruh Indonesia ini, tak perlu khawatir atau pun ragu, karena Picasso Bedding akan membuat Anda dan keluarga Puas tanpa batas.

Ayo meriahnya hantaran pernikahan dengan Sprei dari Picasso Bedding Online Store pastinya!!!
====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================

Sprei,Tutorial Menghias Seserahan

Sprei,Tutorial Menghias Seserahan

Sprei,Tutorial Menghias Seserahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar