Senin, 28 November 2016

Pasti Pas Dikamar Tidur Dengan Bedcover My Love Indonesia


Bedcover My Love,Sprei&Bedcover
Hari ini tepat tanggal 25 November, yaitu memperingati Happy Teacher Day atau dalam bahasa Indonesianya ialah Hari Guru Se-Indonesia, hari yang penuh riang dan gembira pastinya ingin memberikan yang terbaik dan istimewa untuk guru kita ini ya, ingat ketika masa-masa sekolah yang selalu menyanyikan lagu seperti ini “Guru ku tersayang,Guru ku tercinta, tanpa mu apa arti nya aku, tak bisa baca tulis mengerti banyak hal,Guruku Terima Kasih ku” nah bait lagu itu lah yang kita ingat sampai sekarang ini, bukan hanya itu saja pelajaran dan pengetahuan yang hingga kini masih teringat dengan jelas tentunya karena guru-guru hebat kita bukan? 
 
Bedcover My Love,Sprei&Bedcover
Maka dari itu, dihari yang istimewa ini pastinya ingin memberikan yang istimewa pula bukan? Guru kita berangkat kesekola di pagi buta dan pulang pun larut malam, jauhnya rumah dan sekolah bukan lah halangan terbesar mereka, kita datang kesekola sudah melihat guru dengan rapi serta cantik&ganteng, dan saat kita pulang pun mereka masih berada disekolah, bahkan untuk memberikan tambahan pelajaran lagi agar kita semakin memahami apa yang akan nanti di jadikan atau sebagai bahan ulangan dan mendapatkan nilai yang memuaskan. Hal seperti itu lah yang kita rasakan ketika masih merasakan bangku sekolah.

“Hari Istimewa Untuk Guru Tersayang Dengan Memberikan Hadiah Paling Top, Apa Ya Yang Pantas Untuk Guru Kita Tercinta ?”

Banyak hal yang telah kita dapatkan, dan rasakan dengan adanya guru-guru yang tak pernah mengenal lelah atau pun letih. Guru hebat kita ini selalu memberikan yang terbaik dan berkualitas untuk diri kita agar kelak kita menjadi orang yang berguna bagi nusa,bangsa,dan agama. Selain itu guru kita ini pun memberikan rasa sayang dan cinta tanpa pamrih, bila kita membuat kesalahan saat disekolah, mereka lah yang memberikan pencerahan dan memberikan perhatian agar kita mengerti apa yang telah kita perbuat dan kesalahan apa yang membuat kita merasakan hukuman. Sekolah adalah rumah kedua setelah rumah kita dirumah, pastinya guru kita ialah orang kedua bagi kita tentunya, karena sayang mereka sudah membuat kita sadar bahwa pendidikan sangat lah penting.

Untuk itu, kita tentunya akan memberikan hadiah yang tidak sebanding dengan apa yang telah dilakukan,namun dengan hadiah ini membuat guru-guru kita bangga memiliki siswa dan siswi yang masih mengingatnya, hadiah BedcoverMy Love adalah solusi yang paling tepat dan baik untuk para guru kesayangan, Bedcover My Love ini memberkan kenyamanan ketika guru kita tertidur dan istirahat pun semakin menyenangkan serta tenang. Bedcover My Love ini berbahan berkualitas terbaik dan memiliki warna yang cerah dan memukau untuk memberikan suasana ruang pada kamar pun semakin berbeda. Dengan adanya Bedcover My Love ini memberikan kehangatan bagi tubuh guru kita ketika musim hujan mulai tiba atau ketika sedang turunya hujan desar. Motif pun akan membuat guru kita mencintainya,dengan didesain dengan baik dan jahitannya kuat terjamin.

“Bedcover My Love Dapat Kita Miliki Ditoko Mana ya? Bingung Mencari Toko yang Terbaik?”

Nah jangan bingung untuk memiliki dan mencari hadiah untuk orang tersayang, Bedcover My Love ini ada lho di Toko ternama dan terkenal di kota besar-besar bahkan di Indonesia sekalipun, nah Toko ini ialah Picasso Bedding Online Store, toko yang memproduksi dan menjual aneka ragam Sprei&Bedcover murah namun dengan bahan yang berkualitas tinggi pastinya, dengan warna yang tahan lama,dan ukuran yang tersedia sangat lengkap kini dapat langsung memesannya kepada kami dan dapatkan juga Free Ongkir ke seluruh Indonesia.

Ayo pesan sekarang juga untuk yang tersayang dengan kualitasnya Bedcover My Love Tebaik Pilihan Indonesia!!!
====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================
Bedcover My Love,Sprei&Bedcover

Bedcover My Love,Sprei&Bedcover

Bedcover My Love,Sprei&Bedcover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar