Selasa, 29 November 2016

Bedcover Internal Menemani Musin Hujan Yang Akan Datang Menghampiri Kota Manado


Bedcover Internal,Bedcover
Dikota Manado Ada sebuah tarian yang berasal dari kota ini,yaitu tari maengket adalah seni tarian rakyat  Minahasa dikota Manado,merupakan tarian yang disertai nyanyian dengan diiringi gendang atau tambur. Asal-usul tarian maengket ialah dulu Nenek Moyang kita di Minahasa hanya dimainkan pada waktu panen padi saja dengan gerakan-gerakan yang hanya sederhana, maka tari maengket terdiri dari 3 babak, yaitu : 1.Maowey Kamberu,2.Marambak,3. Lalayaan. Maowey Kamberu adalah suatu tarian yang dibawakan pada acara pengucapan syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, dimana hasil pertanian terutama tanaman padi yang berlipat ganda/banyak.
 
Bedcover Internal,Bedcover
Marambak adalah tarian dengan semangat kegotong-royongan, rakyat Minahasa bantu membantu membangun rumah yang baru. Selesai rumah dibangun maka diadakan pesta naik rumah baru atau dalam bahasa daerah disebut “rumambak” atau menguji kekuatan rumah baru dan semua masyarakat kampung diundang dalam pengucapan syukur tersebut. Lalayaan adalah tari yang melambangkan bagaimana pemuda-pemudi Minahasa pada zaman dahulu akan mencari jodoh mereka. Tari ini juga disebut tari pergaulan muda-mudi zaman dahulu kala di Minahasa.Saat ini tarian maengket telah berkembang teristimewa membentuk kreasi barunya tanpa meninggalkan keasliannya terutama syair atau sastra pada lagunya.

“Setelah Mengetahui Sebuah Tarian Khas Manado, Kini Kota Manado Sedang Turun Hujan Yang Sangat Deras, Apakah Yang Dapat Menghangatkannya?”

Saat ini hujan turun dengan sangat deras, membuat kita yang sedang membaca akan merasa hawa dinginnya bukan? Minuman hangat dapat menghangatkan tubuh bagian dalam kita,namun tidak pada tubuh bagian luar kita ini. Bagaimana carannya ya untuk membuat tubuh tetap hangat ketika hujan turun? Nah ada solusinya lho, seperti Bedcover Internal yang bahannya tebal dan kuat membuat kita merasa hangat bila hujan tiada hentinya. Apa lagi ketika kita sedang berada di kamar dan ditemani secangkir minuman hangat yang istimewa tentunya menghilangkan rasa dingin ya, tetapi tidak lengkap bila belum ada Bedcover Internal yang semakin membuat ruang kamar tidur menjadi berbeda lagi. Bedcover Internal selain menghangatkan suasana dapat juga menjadi teman ketika kita sedang membaca artikel atau sebuah novel di dalam kamar lho.

Wah semakin hilang pastinya rasa dingin yang sedang berlangsung saat itu. Bedcover Internal yang sangat hangat, halus, tidak berbulu, membuat kita yang alergi terhadap bulu bisa memiliki Bedcover yang satu ini. Bedcover Internal yang memiliki warna beraneka ragam, dengan jahitan dan bahan yang kuat serta berkualitas menjadi sebuah keunggulan dari Bedcover Internal yang satu ini. Bedcover Internal ini dapat kita miliki dan pesan kepada sebuah toko terkenal dan terlengkap dikota besar yang berada di Indonesia. Kami Picasso Bedding menyediakan Bedcover Internal dengan harga terjangkau dan motif-motif cantik yang dapat diserasikan dengan ruang kamar dirumah kita. Ukuran Bedcover Internal 240x240 lengkap dengan sprei ukuran 180x200, sarung bantal 2 dan guling 2.Bedcover Internal pun tidak mudah luntur atau pun kusam bila dicuci dalam waktu yang berulang-ulang. Picasso Bedding sebagai toko andalan keluarga Indonesia ini selalu memberikan kegembiraan dan tidak mengecewakan kita para konsumen. Kita juga dapat memesan secara online untuk lebih memudahkan kita lho yang sibuk dengan pekerjaan dikantor atau dirumah. Picasso Bedding pun dapat dengan cepat dan tepat mengantarkan pesanan kita ketempat tujuan hingga pelosok Indonesia tanpa harus membuat kita menunggu lama. Jadi sekarang jangan khawatir lagi dengan toko Picasso Bedding Online Store ini ya.

Ayo Atasi Dinginnya Hujan Dengan Tebalnya Bedcover Internal Picasso Bedding Sekarang Jugaaa!!!
====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================
  

Bedcover Internal,Bedcover

Bedcover Internal,Bedcover

Bedcover Internal,Bedcover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar