Kamis, 24 November 2016

Mencari Toko Online Sprei Dan Bed Cover Murah ? Yuk, Cek Koleksi Kami Disini

toko online sprei , sprei dan bed cover
Sprei dan juga bed cover merupakan hal yang cukup penting dalam menambah kenyaman saat kita ber istirahat. Selain menambah keindahan kamar sendiri sprei dan bed cover pun menjadi salah satu pendukung kenyamanan tempat tidur. Oleh karena itu banyak orang yang mencari sprei dan bed cover yang memiliki kualitas dan bahan nya yang lembut, dengan harga nya yang terjangkau. Menggunakan sprei dan bed cover pada saat tidur dapat menambah kenyamanan beristirahat anda. Sprei dan bed cover yang ber kualitas pun mempunyai bahan yang lembut saat di gunakan pada kasur anda, terasa lembut bila digunakan dan bahannya pun tidak mudah lusuh. Sprei dan bed cover yang berkualitas tentunya sangat berbeda dengan sprei yang kurang berkualitas. Toko penyedia sprei dan bed cover dengan kualitas yang tak diragukan lagi, bahan sprei dan bed cover kami sangat bisa di percaya dilihat dari banyaknya konsumen kami. Sprei dan bed cover kami menyediakan ber aneka ragam motif  dan warna yang sedang trend dan juga warna yang sangat lah tahan lama.

Penasaran Toko Online Apa Yang Menjual Sprei Dan Bed Cover Dengan Harga Yang Lebih Murah ?
toko online sprei , sprei dan bed cover

Picasso Bedding adalah gudangnya macam sprei dan bedcover. Perusahaan konveksi yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya, memproduksi Sprei, Bed Cover dan Quilt Cover untuk kamar tidur, hotel dan rumah sakit. Toko online terlengkap, termurah, dan terpercaya. Sudah berdiri sejak lama jauh sebelum adanya tren belanja online. Sehingga kami memiliki wujud asli bangunan yang bisa langsung Anda kunjungi akan tidak ragu dengan produk kami. Kami melayani sepenuh hati ke seluruh Indonesia. Adapun bahan baku kami, menggunakan berbagai jenis kain yaitu King Koil (Jackuard), Dobby, Laser 3 Dimensi, Semi Sutra, Katun Jepang, Katun Taiwan, Katun Cina, Katun Twill, Katun Lokal, Panca, hingga kain Kapas.

Kebanyakan sprei dan bed cover  yang di jajakan di pasar – pasar atau pun toko – toko online sprei maupun offline yang berkualitas standar atau biasa aja, sprei dan bed cover yang berkualitas standar mempunyai harga yang murah, berbeda dengan sprei dan bed cover yang berkualitas tinggi namun juga mempunyai harga yang tinggi. Berbeda dengan PICASSO BEDDING kami men jual sprei dan bed cover dengan kualitas yang tinggi namun tetap mengutamakan harga, harga yang kami tawarkan begitu terjangkau karena kami dapat mengesuaikan dengan pendapatan anda perbulannya. Sprei dan bed cover kami mempunyai motif yang indah dan juga motif sprei tidak mudah luntur saat di cuci.

Kemudian apakah anda tidak tergiur oleh sprei kami yang sudah jelas keamanan nya dan kualitasnya. Jarang sekali terdapat penjual sprei yang keamanan saat proses pembelian karena banyak penipuan penjual online yang hanya bermodalnya dagangan atau hanya foto yang di unggah terlihat bagus namun berbeda dengan barang aslinya. Segera pesan sprei mu hanya kepada kami toko online sprei dan bed cover dari PICASSO BEDDING sekarang juga dan rasakan kelembutan nya malam ini juga.

====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================


toko online sprei , sprei dan bed cover

toko online sprei , sprei dan bed cover

toko online sprei , sprei dan bed cover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar