Senin, 28 November 2016

Trendy Fashion Masa Kini Akan Membuat Kamar Tidur Menjadi Modern Dengan Sprei Kintakun



Sprei Kintakun,Sprei Murah
Trend saat ini dapat kita liat di media sosial yang sedang melekat pada kegiatan yang sedang kita lakukan saat ini. Fashion sekarang ini bukan hanya pada pakaian saja lho,melainkan pada rumah yang kita tempati. Dengan rumah dibangun dengan suatu konsep pastinya akan membuat rumah kita terlihat menarik dan unik,sebab berbeda dengan rumah pada umumnya, ingat kah kaliat dengan rumah artis terkenal irfan hakim? Artis dan host yang terhitzz tahun ini. Dia memiliki konsep rumah yang memukau dan menggemaskan lho. Rumah dengan 5 tingkat namun tidak terlihat sangat tinggi membuat rumah yang satu ini menjadi inspirasi untuk orang lain yang sedang membangun sebuah rumah dengan konsep yang berbeda pula pastinya.
 
Sprei Kintakun,Sprei MurahRumah artis papa atas itu, memiliki 5 tingkat namun tingkatnya setengah atau dapat dikatakan dengan ukurang sedang bukan pada ukuran tingkat yang biasannya. Dengan banyaknya ruang-ruangan dirumah tersebut membuat irfan memiliki ide untuk menambahkan halaman belakang dengan beragam hewan peliharaan yang lucu dan unik, seperti kura-kura,biawak,dan hewan peliharaan lainnya. Selain itu konsep rumah artis ternama ini membawa budaya kraton pada teras depan rumahnya,dengan suasana yang sejuk karena banyaknya tumbuhan dan pohon-pohon yang tumbuh sehat dan besar. Dan pada ruang tengah pun mmengambil konsep saat ini yaitu modern,wahh sangat menarik bukan ? bila rumah kita memiliki konsep yang memukau dan membuat kita merasa nyaman ketika berada dirumah.

“Apakah Ruang Kamar Tidur Dapat Di Bentuk Denan Konsep Modern?”

Bukan hanya ruang tengah dan halaman depan saja yang memiliki konsep lho. Pada ruang pribadi kita yaitu ruang kamar tidur dapat dibentuk dengan konsep sesuai hati kita dan keinginan kita, dengan sebuah konsep akan memberikan suasana yang berbeda dan tidak ada suasana bosan dan jenuh yang terus menghampiri kamar kita itu, maka itu coba rubah kamar kita sekarang ini dengan konsep yang memukau dan lengkapi dengan Sprei Kintakun untuk lebih menyempurnakan konsep ruang kamar tidur kita itu, mengapa harus Sprei Kintakun? Sebab Sprei ini memiliki motif yang unik dan menarik dan untuk memudahkan kita semua dalam mepadupadankannya dengan konsep pada kamar kita tersebut.

SpreiKintakun ini memiliki banyak sekali motif dengan warna yang memukau mata dan cemerlang,bahan yang berkualitas dengan serat yang kuat membuat Sprei Kintakun satu ini tidak mengecewakan kita, dan ketika kita tertidur dengan Sprei Kintakun ini membuat kita sedang berada diatas halusnya salju negara korea, wow Sprei Kintakun ini membuat kita ingin memilikinya ya. Sprei Kintakun bukan hanya warna dan motif yang paling penting, ada juga ukuran untuk kasur ditempat tidur pastinya sangat dibutuhkan untuk mmencocokannya. Nah Sprei Kintakun ini memiliki segala macam ukuran lho,dari yang kecil hingga ukuran yang besar, memudahkan kita semua untuk memilikinya.

“Harga Sprei Kintakun Apakah Akan Membuat Kita Merugi?”

Sprei Kintakun memiliki harga yang terjangkau membuat kita semua tidak merasa dirugikan, dari bahan yang berkualitas dengan warna yang tidak cepat luntur dan banyaknya pilihan motif membuat kita semua merasa di untungkan,Sprei Kintakun ini dapat kita lihat langsung di toko Picasso Bedding yang selalu memberikan kegembiraan untuk keluarga dan tidak akan mengecewakan kita semua. Picasso Bedding tidak akan membuat kita rugi setalah membeli Sprei yang satu ini,malahan akan selalu merasa dimanjakan dengan kehalusan dan kelembutan dari bahan berkualitas yang satu ini. Picasso Bedding pun menjual dan memproduksi beraneka ragam jenis Sprei dari yang murah hingga yang mahal, Sprei Murah buan berrti di produksi dengan bahan yang jelek atau tidak berkualitas lagi pastinya. Picasso Bedding lah yang dapat kita andalkan untuk memerlukan interior dan segala sesuatu pada ruang kamar yang menarik dirumah sekarang ini.

Yukkkk Andalan Keluarga Yah Sprei Kintakun Dari Toko Online Picasso Bedding!!!
====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================
Sprei Kintakun,Sprei Murah

Sprei Kintakun,Sprei Murah

Sprei Kintakun,Sprei Murah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar