Rabu, 30 November 2016

Istimewanya Sprei Saputra untuk Meriahkan Hari Guru 2016


Sprei,Sprei Saputra
Hallo Guru tercinta yang sedang bersuka cita,hari ini ialah hari yang sangat ditunggu-tunggu para guru Indonesia. Hari yang cerah dan pastinya special karena sedang berulang tahun nih, atau sering di sebut dengan anak-anak murid yaitu Hari Guru Nasional, wah dari setiap sekolah yang ada di Indonesia ini akan merayakan nya dengan berbagai macam cara, ada yang meriahkan dengan cara berlomba antara murid dengan sang guru, ada yang mengadakan dengan cara makan-makan bersama, ada pula yang merayakannya dengan memberikan hadiah istimewa. Saat merayakan hari guru pastinya ada beragam cara ya, seperti cara berlomba bersama guru,wah kita bisa lebih dekat dan mengenal guru kita dengan baik lagi ya. ada beragam lomba lho,seperti lomba bisik kuda dan lomba memasak bersama guru, hal ini akan membuat hari guru lebih berkesan pastinya.
 
Sprei,Sprei Saputra
Guru telah banyak mengajarkan dan memberikan banyak tugas bagi kita murid-murid yang disangainya, hal itu terkadang membuat kita bosan dan jenuh ya pastinya. Namun dengan hal itu membuat kita makin mengenal dunia dengan lebih baik lagi dan menjadikan kita murid yang cerdas serta menjadi wanita yang dapat membawa nama Indonesia dengan baik. Seorang guru pun sangat berberan penting dalam dunia pendidikan yang membuat kita menjadi generasi yang baik.oleh karena itu dihari ini yang sedang bergembira kita dapat memberikan sebuah hadiah yang berarti namun dapat selalu diingatnya bila kita nanti sudah lulus.

“Hadiahkan Sprei Saputra Untuk Para Guru Tercinta Yuk!” 

Untuk hari yang special ini memberikan sebuah hadiah akan membuat guru tercinta kita akan merasa bergrmbira dan senang sebab murid-muridnya sangat menghormatinya, Sprei Saputra adalah hadiah yang termewah yang baru dapat kita berikan kepada sang guru-guru kita. Sprei ini sangat berkualitas bahannya, bahanya cvc terbaik, tebal dan halus pada kainnya membuat Sprei Saputra ini cocok untuk orang tersayang dan tercinta. Bukan hanya bahan saja yang terbaik,motif pun menjadi pengaruh yang sangat mendukung untuk keindahan pada kamar lho. Dengan banyaknya motif Sprei Saputra ini membuat kita lebih mudah untuk memilihnya dan menserasikan untuk guru-guru kita.

“Hilangnya Lelah Guru Kita Dengan Sprei Ter-Wow Trendy Saat Ini”

Sprei yang Satu ini pun bisa menghilangkan lelah pada tubuh guru kita itu lho. Sprei Saputra ini memiliki motif tertrendy lho yang membuat kamar guru kita nantinya menjadi lebih indah dan memukau lagi. motif yang menarik seperti kartun dan motif minimalis, ada juga motif club bolanya lho. Selain motif warna pada Sprei pun memiliki warna-warna yang memukau dan cerah. Warna ini pun dapat di serasikan dengan aneka warna dalam ruang kamar lho. Sprei Saputr ini dapat kita membelinya disebuah toko terkenal dan terjamin. Toko itu ialah Picasso Bedding, toko yang memproduksi aneka ragam Sprei berkualitas dengan harga yang sangat bersahabat. Picasso Bedding pun menjadi toko andalan kepercayaan semua masyarakat Indonesia. Toko ini pun selalu memberikan diskon untuk para konsumennya akan dapat menghemat saat belanja di Picasso Bedding ini. Picasso Bedding pun ada voucher khusus belanja buat kita semua lho.

Ayo buruan miliki Sprei Saputra Ini Untuk Sang Guru Dihari Specialnya!!!
====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================
 
Sprei,Sprei Saputra

Sprei,Sprei Saputra

Sprei,Sprei Saputra


Tidak ada komentar:

Posting Komentar