Jumat, 18 November 2016

Harga Sprei Nova Linen Pecahkan Suasana Bosan Menjadi Seru Dan Asik Dikota Palembang



Sprei,Harga Sprei Nova Linen
Kota Palembang memiliki banyak seni tari tradisional yang memukau seluruh dunia, Palembang terkenal dengan makanannya yang khas yaitu empek-empek. Kali ini bukan makanan yang akan kita bahan dalam artikel saat ini. Melainkan tarian khas kota Palembang yang sudah dikenal masyarakat Indonesia. Dari sekian banyaknya seni tari namun tari Gending Sriwijaya lah yang populer se-Indonesia.Gending Sriwijaya ialah lagu daerah dan juga sebuah tarian yang sangat populer dari kota Palembang,Sumatera Selatan. Lagu Gending Sriwijaya ini selalu dibawakan untuk mengiringi tari Gending Sriwijaya. Baik lagu maupun tarian ini menggambarkan keluhuran budaya, kejayaan, dan keagungan kemaharajaan Sriwijaya yang pernah berjaya mempersatukan wilayah Barat Nusantara. 
 
Sprei,Harga Sprei Nova Linen
Lirik dari lagu ini menggambarkan kerinduan seseorang akan zaman di mana pada saat itu Sriwijaya pernah menjadi pusat studi agama Buddha di dunia.
Tari Gending Sriwijaya dari Sumatera Selatan ini selalu dibawakan untuk menyambut tamu-tamu agung. Biasanya tarian ini dibawakan oleh sebanyak 13 orang penari, yang terdiri sembilan orang penari inti dan empat orang pendamping dan penyanyi :
  • Satu orang penari utama pembawa tepak (tepak, kapur, sirih), 
  • Dua orang penari pembawa peridon (perlengkapan tepak),
  • Enam orang pendamping penari (tiga di bagian kanan dan tiga di bagian kiri),
  • Satu orang pembawa payung kebesaran (dibawa oleh pria),
  • Satu orang penyanyi Gending Sriwijaya, 
  • Dua orang pembawa tombak (pria).
“Setelah Menari Dengan Sangat Baik, Datang lah Rasa Letih Bukan? Yang Membuatnya Membutuhkan Kasur Dengan Sprei Nova Linen Pastinya!”

Sprei  Nova Linen suatu produk  brand dan diproduksi asli dari Indonesia yang mengedepankan kualitas dan kesehatan bagai para pemakainya. Nova Linen menggunakan bahan tekstil yang lulus uji sertifikasi Oeko-Tex® Standard 100, dinyatakan aman dari bahan yang berbahaya, dapat mengganggu kesehatan dan ramah lingkungan secara menyeluruh, mulai dari materi, proses pembuatan hingga produk siap digunakan. Nah Sprei ini sangat cocok untuk para penari yang kelelahan sekarang ini, karena Sprei yang satu ini memberikan kenyamanan dan kehalusan yang menghilangkan rasa lelah pada tubuh sang penari ini.
Sprei ini dapat Anda temukan dan dapatkan dengan cepat dan tepat hanya di Picasso Bedding Online Store, toko online yang siap mengantarkan pesanan ke kota-kota besar yang ada di negara ini bahkan sampai eluar negeri sekalipun. Toko yang menjadi kepercayaan dan andalan para keluarga terkenal dan juga ternama di jagat raya ini, toko yang selalu memberikan discon dengan sepenuh hati serta selalu memberikan voucher belanja untuk memiliki Sprei Murah dengan bahan lainnya. Memiliki banyak Sprei mempermudah kita untuk mengganti sprei yang sebelumnya dengan yang ada selanjutnya.

“Harga Sprei Nova Linen Apakah Membuat Kantong Kering Kerontang?”

Tentunya tidak ya sis, sebab Harga Sprei NovaLinen ini sudah sangat ekonomis di toko terjamin dan terluas ini. Picasso Bedding menjual dan memproduksi Aneka Sprei dengan harga yang murah tetapi bahan tetap yang no 1, warna dan motif serba unik dan berkualitas. Ukuran pun tersedia lengkap dari yang kecil hingga besar,jadi tidak membuat Anda bingung ataupun linglung dengan kebutuhan saat ini. Masih mau nyari yang lain? Sudah langsung saja kunjungi Gallery Picasso Bedding di kota Jakarta yang terkenal.

Serbu Dan Dapatkan Discon Dari Harga Sprei Nova Linen ini!!!
====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================
Sprei,Harga Sprei Nova Linen

Sprei,Harga Sprei Nova Linen

Sprei,Harga Sprei Nova Linen





Tidak ada komentar:

Posting Komentar