Kamis, 17 November 2016

Sprei Kintakun Kini Warna Lebih Menarik Dan Lebih Nyata

produsen sprei , sprei kintakun
Sprei yang kita gunakan dirumah sudah terlihat kusam ? berfikir untuk segera menggantinya dengan yang baru ? namun takut tak sesuai dengan harapan kita. Sprei yang banyak di inginkan oleh ibu rumah tangga adalah sprei yang miliki bahan yang halus, tak gampang sobek, tak mudah kusam, motif yang cepat hilang, dan juga memiliki kualitas yang tinggi namun dengan harga yang terjangkau. Sprei sangat membantu kita dalam ber istirahat karena kelembutan sprei yang sangat halus membuat kita lebih nyaman dalam beristirahat. Banyak sekali yang menjual sprei bermerek namun tak memiliki kualitas yang bisa di jamin.

produsen sprei , sprei kintakun

Merek sprei yang banyak di cari oleh para pecinta sprei yaitu sprei kintakun. Sprei Kintakun sudah terbukti dapat memberikan kenyaman pada saat beristirahat. Walaupun sprei kintakun sudah banyak di kenal di kalangan masyarakat namun kualitas sprei kintakun tak menurun namun malahan menambah dengan motif yang sangat bervariasi dan lebih terlihat menarik. Selain terkenal sprei kintakun pun sudah terbukti kualitas nya dalam segi bahan. Bahan sprei kintakun sangatlah lembut dan menimbulkan kesan nyaman pada saat beristirahat.

Ingin membeli sprei kintakun namun bingung dimana ya sprei kintakun yang benar – benar berkualitas super dan juga tahan lama jika di gunakan, warna pun tak mudah kusam dan lebih menarik. Sprei Kintakun sudah menjadi kepercayaan para pepcinta sprei di Indonesia karena kualitasnya yang terbaik dan tak main – main. Motif dan warna yang berkilauan membuat para pecinta sprei terpesona dan ingin memiliki nya segera mungkin. Banyak produsen sprei yang menjual sprei dengan merek sprei Kintakun namun dengan harga yang juga berbeda – beda kebanyakan dari mereka menjual dengan harga yang meroket karena sudah terkenal dan sudah banyak di pakai oleh ibu  rumah tangga di Indonesi.

Namun kini telah hadir terobosan baru yaitu toko sprei yang berkualitas yang di jamin, yaitu PICASSO BEDDING menjual berbagai macam sprei dan juga bed cover yang memiliki standar nilai mutu yang tinggi. Sprei PICASSO BEDDING sangatlah dicintai oleh ibu rumah tangga yang tengah mencari sprei dan bed cover yang bermutu tinggi juga kami sering memberikan diskon besar – besar an untuk sprei dan bed  cover tertentu. Selain itu pun kami menjual dengan harga yang sangat terjangkau untuk anda para ibu rumah tangga. Jangan takut harga sprei kami mahal karena sudah terbukti dalam beberapa tahun ini sprei kami sangatlah laris di seluruh Indonesia.

Jadi untuk anda yang ingin membeli Sprei Kintakun dengan harga yang sangatlah murah dan juga bisa mendapatkan diskon disini lah tempatnya. “ PICASSO BEDDING” memanglah pilihan terbaik untuk anda yang ingin merasakan kenyamanan pada saat ber istirahat di dalam kamar tidur dengan nyaman dan tenang. Selain harga yang murah dan kualitas yang tinggi kami juga menawarkan free ongkir untuk beberapa daerah tertentu kami sangat mempermudah anda dalam proses pembelian sprei kintakun kami dan juga bed cover kami. Bagi kami kenyamanan dan keamanan saat pembelian menjadi syarat utama untuk dapat kepercayaan calon konsumen kami.
====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================


produsen sprei , sprei kintakun

produsen sprei , sprei kintakun

produsen sprei , sprei kintakun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar