Rabu, 23 November 2016

Grosir Sprei Tanah Abang Tercerah Se-Indonesia



Grosir Tanah Abang,Bedcover
Tanah Abang salah satu wilayah yang sudah tua di kota Jakarta. Ada dua pendapat mengenai asal mula nama Tanah Abang. Pertama, dihubungkan dengan penyerangan Kota Batavia oleh pasukan Mataram pada tahun 1628. Serangan dilakukan ke arah kota dari daerah selatan, yaitu Tanah Abang. Tempat tersebut digunakan sebagai pangkalan karena kondisinya yang berupa tanah bukit dengan daerah yang rawa-rawa dan ada Kali Krukut di daerah sekitarnya. Karena tanahnya yang merah, maka mereka menyebutnya "tanah abang" yang dalam bahasa Jawa berarti merah.
 
Grosir Tanah Abang,Bedcover
Kedua, adanya pendapat yang mengartikan Tanah Abang dari kata "abang dan adik", yaitu ada dua orang bersaudara kakak dan adik. Karena adiknya tidak mempunyai rumah, dia minta kepada abangnya untuk mendirikan rumah. Tanah yang ditempati disebut tanah abang. Nama Tanah Abang mulai dikenal semua orang ketika seorang kapten Cina bernama Phoa Bhingam minta izin kepada Pemerintah Belanda untuk membuat sebuah terusan pada tahun 1648. Penggalian terusan dimulai dari arah selatan sampai dekat hutan kemudian dipecah menjadi dua bagian, daerah timur sampai ke Kali Ciliwung dan ke arah Barat sampai Kali Krukut. Terusan ini bernama Molenvliet dan berfungsi sebagai sarana transportasi untuk mengangkut hasil bumi dengan menggunakan perahu ke arah selatan sampai dekat hutan. Adanya Molenvliet memperlancar hubungan dan perkembangan daerah kota ke selatan. Bahkan jalan-jalan yang berada di sebelah kiri dan kanan terusan itu merupakan urat nadi yang menghubungkan Lapangan Banteng, Merdeka, Tanah Abang, dan kota Jakarta.

“Ada Apa Sajakah Di Tanah Abang?Adakah Grosir Sprei Murah Disana?”

Disana terdapat banyak sekali toko-toko bahan yang berkualitas terbaik, dapat dijadikan busana,pakaian,selimut hingga Sprei. Banyak juga di tanah abang ini Grosir  Sprei yang luas dan terbesar di Indonesia, Grosir Sprei Tanah Abang ini memiliki banyak motif dan warna yang dapat membuat kamar tidur Anda menjadi lebih berwarna dan menambahkan suasana yang lebih menyegarkan,Grosir Sprei Tanah Abang ini sangat cocok untuk diusaha kan lagi,sebab mendapatkan keuntungan yang lumayan baik, dengan Grosir Sprei Tanah Abang ini sangat murah dan ekonomis bila kita membelinya banyak dan menjualnya kembali dengan harga yang ada dipasaran. Hal ini menjadi peluang besar bagi ibu rumah tangga dirumah yang bingung mau melakukan kegiatan yang bermanfaat, nah kegiatan ini sangat bermanfaat bukan?

“Bagaimana Cara Membeli Sebuah Sprei Di Toko Offline Yang Ternama? Seperti Toko Offline Picasso Bedding Ini Lho.”

Ketika kita ingin membeli langsung ketoko sebuah Sprei yang berkualitas dan harga ekonomis,hal yang harus kita lakukan ialah, mencari dan melihat Sprei sesuai jenis bahan,dengan bahan seperti apakah yang serasi dan cocok untuk ruang kamar serta keinginan kita,kedua bila sudah menemukan  jenis bahan yang serasi beralihlah ke motif, motif apa saja kah ada? Mulai dari motif anak-anak hingga dewasa kita melihat semuannya, dan ke tiga pilihlah warna kesukaan kita yang nantinya oleh toko Picasso Bedding akan menawarkan untuk melihat bermacam-macam warna yang tersedia, setelah itu kita akan memilih ukuran yang sesuai dengan kasur atau tempat tidur.

Bila tidak ada ukurannya kita dapat memesan nya lho,tanpa waktu lama Sprei yang kita inginkan akan segera tiba ke rumah kita, bahkan Picasso Bedding memberikan free Ongkir untuk keseluruh daerah yang ada di Indonesia ini, bukan hanya itu saja Picasso Bedding juga memberikan voucher belanja yang membuat kita semua belanja lebih seru dan tidak membosankan bukan? Picasso Bedding ini toko yang terpercaya dan terluas se-Indonesia yang membuat kita semua merasa puas dan pasti pas dihati dengan beragam jenis Sprei yang kita inginkan dan juga terdapat Bedcover  yang tidak kalah kualitas terbaiknya lho.

Ayo serbu Picasso Bedding dan juga Grosir Yang Ada di Tanah Abang Tanpa Harus Berfikir Panjang!!!

====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================

Grosir Tanah Abang,Bedcover

Grosir Tanah Abang,Bedcover

Grosir Tanah Abang,Bedcover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar