Senin, 21 November 2016

Bedcover Shyra Memberikan Kehebatan Diwilayah Sumatra Utara



Bedcover Shyra,Sprei&Bedcover
Di wilayah Sumatra Utara memiliki tradisi unik, yaitu Hombo (lompat) batu. merupakan tradisi yang sangat terkenal di tengah masyarakat Nias. Tradisi ini dilaksanakan oleh masyarakat di Desa Bawo Mataluo (Bukit Matahari). Desa Bawo Mataluo adalah desa yang kaya dengan situs megalitik (batu besar) berukir dan di dalamnya terdapat perumahan tradisional khas Nias (omo hada).Tradisi lompat batu ini merupakan ritus budaya Indonesia untuk menentukan apakah seorang pemuda dapat diakui sebagai pemuda yang telah dewasa atau belum. Para pemuda itu akan diakui sebagai lelaki pemberani dan memenuhi syarat untuk menikah apabila dapat melompati sebuah tumpukan batu yang dibuat sedemikian rupa yang tingginya lebih dari dua meter.

Bedcover Shyra,Sprei&Bedcover
Ada pula upacara ritual khusus sebelum para pemuda melompatinya. Dengan mengenakan pakaian adat, mereka berlari dengan menginjak batu penopang kecil terlebih dahulu untuk dapat melewati bangunan batu yang tinggi tersebut. Banyak pemuda yang begitu bersemangat untuk dapat melompatinya.Untuk mencapai lokasi wisata, pelancong dapat melalui perjalanan udara dari Medan ke Pulau Nias (Gunung Sitoli) dengan waktu tempuh kurang lebih dari 1 jam. Selain perjalanan udara, untuk mencapai Pulau Nias dapat juga ditempuh melalui perjalanan laut dengan menggunakan kapal ferry dari Sibolga ke Pulau Nias dengan waktu tempuh lebih kurang dari 10 jam. Dari Gunung Sitoli, wisatawan masih membutuhkan sekitar 3 jam perjalanan menuju Teluk Dalam dengan kendaraan roda dua atau empat.

“Kehebatan Tradisi Bedcover Shyra Sehebat Tradisi DiSumatra Utara ini!”

Bukan hanya tradisi saja yang memiliki kehebatan, Bedcover Shyra pun memiliki kehebatan yang wow untuk Anda yang berada di Sumatra Utara ini lho. BedcoverShrya adalah BedCover andalan Keluarga, dengan kualitas terbaik, dan harga yang ekonomis. Bedcover ini Cocok untuk keluarga Anda yang ada dirumah.Grand Shyra ini dibuat dari bahan kain Katun CVC pilihan terbaik, bahannya yang halus, tidak berbulu bila sedang dicuci, dan warna pun tidak luntur. Isi bedcover ini menggunakan Silicon yang aman untuk segala usia. Dan pada sarung bantal pun ada Bingkainya yang terlihat sangat indah. Selain itu juga mempunyai berbagai  motif yang menarik dan uptodate. Warna yang memukau pun dapat memberikan suasana pada ruang kamar tidur menjadi lebih berbeda lagi pastinya.

Bedcover Shyra ini dapat kita temukan dan dapatkan di toko no 1 di Indonesia ini,toko yang sudah terpercaya akan kualitas dan pengiriman barangnya yang tepat waktu, Toko ini ialah Picasso Bedding Online Store, toko yang sudah ter-top dan ter-hitzz di kota ternama. Bedcover Shyra ini pun dapat Anda miliki dengan berjuta motif yang ter trendy saat ini. Anda pun tidak khawatir lagi untuk memsan Bedcover kesukaan Anda di toko yang satu ini,sebab toko ini tidak akan mengecewakan Anda, dan dapatkan free Ongkir khusus untuk wilayah Sumatra Utara ini. Rasakan juga sensasi kehalusan dan kelembutan dari Bedcover Shyra yang satu ini. Ada juga Sprei&Bedcover berbahan lainnya yang kualitasnya tidak kalah bagus nya dengan Bedcover Shyra saat ini. Toko Andalan keluarga kini Picasso Bedding solusinya. Ikuti terus trend terbaru dari kami ini ya.

Ayo dapatkan voucher belanja dengan memesan Bedcover Shyra Terdepan!!!
====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================


Bedcover Shyra,Sprei&Bedcover

Bedcover Shyra,Sprei&Bedcover

Bedcover Shyra,Sprei&Bedcover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar