Minggu, 20 November 2016

Nikmati Kelembutan Sprei Panca Selembut Kasih Sayang Ibu

sprei , sprei panca
Kasih sayang ibu adalah kasih sayang yang tak terbatas jumlah nya, setiap hari dia mengurus kita, merawat kita, mendidik kita, dan selalu mengawasi kita. Seorang ibu sangat menyayangi anak – anak nya, seorang ibu tak ingin anak nya merasa kan sakit di tubuh nya oleh karena itu seorang ibu sangat cerewat dalam hal kesehatan anak – anak nya. Bagaimana tidak, jika seorang anak sakit nanti nya yang akan kerepotan adalah ibu nya. Tapi seorang anak pun tak bisa kita kendali kan begitu saja, mereka mempunyai dunia yang tidak bisa di lewatkan begitu saja. Masa dimana anak merasakan tumbuh kembang yang tak akan terulang lagi. Kita pun sebagai orang tua hanya bisa mengawasi nya dari jauh agar anak kita tak terserang penyakit.

sprei , sprei pancaBermain – main adalah salah satu kegiatan seorang anak yang tak bisa kita lewatkan dan tak akan pernah bisa kita larang karena memang seorang anak mempunyai dunia nya sendiri dan bermain adalah suatu hal yang tak akan pernah bisa hilang dari anak – anak. Namun bermain terkadang membuat kita merasa cemas sebagai seorang ibu karena anak kita bermain di alam luar sangat banyak sekali kuman dan bahaya yang dapat mengancam kesehatan anak – anak kita. Bahwa bisa hingga mengalami gangguan tidur yang panjang, mempunyai gangguan tidur untuk anak – anak merupakan hal yang sangat buruk mengingat anak masih sangat memerlukan istirahat yang cukup.

Bagaimana cara membuat anak lebih nyenyak dalam tidur ?
Membuat anak tidur lebih nyenyak dapat kita lakukan dalam beberapa cara salah satu nya adalah membersihkan kamar sang buah hati dari kotoran apapun itu. Dalam membersihkan kamar sang buah hati ada banyak sekali hal yang harus kita perhatikan. Pertama bawah kolong tempat tidur anak, kedua kebersihan lemari anak, dan ketiga adalah hal yang sangat penting yaitu sprei yang menyelimuti kasur anak, yang ia gunakan untuk tidur dan juga ber istirahat. Memilih sprei yang dapat membuat anak tidur nyenyak tak sulit, anda hanya perlu membeli sprei yang memiliki kualitas yang baik dan juga bahan yang benar – benar halus untuk kulit anak.

Sekarang ini sangat banyak penjual sprei yang memberikan kualitas sprei terbaik dan itu pun di iringin dengan harga sprei yang sangat mahal. Hal ini membuat para ibu – ibu berfikir dua kali untuk membeli sprei tersebut. Namun tak perlu cemas karena “PICASSO BEDDING” hadir dengan berbagai macam sprei dan bed cover berkualitas kini mengeluarkan sebuah sprei dengan merek sprei panca yang memiliki kehalusan selembut kasih sayang ibu. Picasso bedding sendiri merupakan pusat penjualan sprei dan bed cover super halus dan memiliki kualitas yang tinggi. Selain itu pun sprei panca hadir dengan harga yang sangat – sangat terjangkau. Sprei panca memang lah pilihan ibu – ibu cerdas yang menyayangi anak – anak dan sang keluarga. Tambah bonus yaitu kami juga memberikan diskon untuk anda dan bagi yang gemar berbelanja online kami pun menyediakan toko online dengan free ongkir untuk anda dalam daerah tertentu.

====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046

=====================================
sprei , sprei panca

sprei , sprei panca

sprei , sprei panca


Tidak ada komentar:

Posting Komentar