Selasa, 22 November 2016

Cetarnya Warna Dari Sprei Fata Membuat Suasana Bosan Menghilang



Sprei Fata,Sprei,Sprei Dobby
Semangat pagi hari ini yang akan beraktifitas dengan sepenuh tenaga, wah sekarang ini Anda tentunya mengenal Sharini bukan? Artis papa atas yang selalu menggelegar suaranya saat sedang bernyanyi,suaranya yang merdu membuat kita yang mendengarnya sangat menyukainya, nah terkadang kita mendengar kata-kata yang unik terucap dari artis yang satu ini,yaitu cetar membahana badai seperti Sprei Fata yang satu ini pastinya. Sprei Fata itu seperti apa ya? wah pastinya serasi untuk ruang kamar dirumah. Sprei Fata ini kenapa bisa cetar ya? penasaran ya ? yuk baca artikel sampai habis dan dapatkan Sprei Keinginan Anda.

Sprei Fata,Sprei,Sprei Dobby
Produk Sprei fata dan bedcover fata terbuat dari bahan katun tc berkualitas , sehingga produk fata lebih halus dan lebih lembut.Sprei fata ini memiliki warna yang sangat fenomenal dan sangat cerah,motif nya pun memilki banyak variasi yang membuat pasangan mata kita terpanah melihatnya,Sprei Fata ini sangat cocok untuk semua usia,dari mulai balita hingga lansia. Sprei Fata ini memiliki motif kartun juga loh,yang sangat cocok untuk buah hati kita dirumah. Sprei Fata ini tersedia banyak pilahan ukuran seperti : ukuran kids size , ukuran queen size,dan ukuran king size. Sprei Fata ini dapat kita miliki dan dapatkan di Picasso Bedding Online Store, toko yang sudah terkenal dan terjamin se-Indonesia ini, jangan khawatir Picasso Bedding akan siap dan segera mengirimkan pesanan Anda sampai kerumah Anda dengan cepat dan tepat waktu.

“Selain Sprei Fata Ada Macam-macam Jenis Bahan Lainnya Yang Cocok Untuk Bahan Sprei Berkualitas Lho, Wah Apa Saja Yaa?”

Perhatikan jenis bahan yang cocok untuk Sprei dikamar tidur Anda yuk!
Yang pertama ialah bahan Satin, bahan yang satu ini terdapat katun 100% lho, tetapi struktur anyamannya berbeda. Anyaman satin adalah saling-silang antara 1 benang dengan 4 atau 7 benang lainnya.Semakin banyak benang yang menyilang terhadap benang lain, akan semakin lembut dan halus, tetapi bahan satin ini bisa juga semakin rapuh anyaman terhadap sikat sewaktu sedang  dicuci.adapun Ciri-ciri dari satin adalah bobotnya yang agak berat, agak mengkilap permukaannya dan walaupun terasa lebih tebal, tetapi lebih lemas.
Yang kedua ialah bahan katun atau satin Jepang, pada bagian sisi ujung bahan terdapat tulisan “japan design” atau terdapat kode warna pada  kain tersebut.Daya serap keringat sangat bagus.Harga lebih mahal dari kain katun biasa namun tidak membuat saku Anda jebol ya.Permukaan kain yang lebih halus.Warna yang tidak cepat memudar dan tahan lama. Sangat cocok digunakan untuk blouse wanita.ciri-ciri bahan ini dingin, lembut, warna yang kuat,Warna tidak pudar walaupun sering di cuci.Motif yang terbatas sebab bahan ini import, dengan harga hampir 2x Sprei cvc,Sprei jenis ini dijamin membuat ketagihan bila sudah digunakan.

Ketiga Bahan Katun Cina / Twill / Canon,yaitu Bahan yang lebih dikenal dengan katun cina.Bahan Sprei jenis ini memiliki 2 grade yaitu yang rendah dengan ciri-ciri warna yg kurang cerah dan tipis,sedangkan grade tinggi ciri-cirinya mirip dengan Sprei Katun Jepang, hanya saja kekurangannya lebar bahan hanya 235 sehingga untuk standar Sprei tinggi 25 harus menggunakan sambungan dilipatan bagian kepala.

Yang keEmpat Bahan Sprei Dobby,Sprei dari bahan dobby biasanya bermotif garis-garis atau kotak-kotak dan sering di gunakan untuk hotel-hotel.Karena mengandung satin Sprei ini tampak berkilau sehingga bahan Sprei Dobby tampak mewah.Sprei Dobby ini sering kita lihat dihotel berbintang empat keatas.Biasanya tersedia warna putih atau gold.

Nah itu jenis bahan yang sangat baik untuk Sprei,ayoo Pesan Sprei Fata Yang Cetar Sekarang Jugaaa !!!

====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================

Sprei Fata,Sprei,Sprei Dobby

Sprei Fata,Sprei,Sprei Dobby

Sprei Fata,Sprei,Sprei Dobby

Tidak ada komentar:

Posting Komentar