Selasa, 15 November 2016

Ada Yang Baru ! Sprei Baru Hadiah Untuk Pengantin Baru

hadiah untuk pengantin baru , hantaran pernikahan
Sebuah hadiah adalah hal yang sangat penting dalam menghadiri sebuah acara apalagi itu tentang acara pernikahan. Hadiah bisa saja berupa sprei atau pun bed cover yang memiliki kualitas yang benar – benar terpercaya. Hadiah yang baik adalah hadiah yang mampu memberikan manfaat untuk orang yang diberikan hadiah tersebut. Kita pun sebagai orang yang memberikan hadiah harus lah mampu memberikan hadiah yang benar – benar berkualitas. Dalam memilih hadiah untuk pengantin baru terkadang kita sendiri pun kesulitan untuk memberikan hadiah untuk pengantin baru.

hadiah untuk pengantin baru , hantaran pernikahanBingung mencari hadiah untuk pernikahan teman anda ? kini ada hadiah yang sangat berkualitas dan juga harga nya  terjangkau yaitu sebuah sprei baru yang unik. Memberikan hadiah sprei untuk sepasang calon pengantin baru sangatlah pemikiran yang cerdas karena berhubungan dengan keperluan kedua pengantin baru pada saat ingin memulai kehidupan baru. Sprei untuk pengantin baru sangat banyak dicari untuk di gunakan sebagai hadiah saat menghadiri sebuah acara pernikahan teman atau pun sahabatnya. Selain digunakan untuk hadiah sprei ini juga dapat digunakan sebagai hantaran pernikahan Namun dimana ya? kita dapat membeli sprei pengantin baru yang benar – benar memiliki kualitas terbaik. Kini anda dapat merasakan sprei halus dan bermutu tinggi dengan sangat mudah.

Kami mempunyai toko online dan offline yang dapat dipercaya menjual berbagai macam sprei dan juga bed cover memiliki tingkat kehalusan yang sangat – sangat lembut. Sehingga membuat kita betah berlama – lama di dalam kamar membuat tidur anda menjadi lebih nyenyak dan berkualitas membuat badan anda tidak sakit pada saat bangun tidur. Motif sprei pengantin baru kami sangatlah indah dan menawan sanga cocok untuk anda para pengantin yang baru saja menikah. Motif sprei tersebut sangat nyata dan tak mudah luntur serta tak mudah tercampur warnanya dengan warna pakaian lainnnya.

Kami sangatlah merekomendasikan toko PICASSO BEDDING untuk anda yang tengah mencari hadiah untuk sebuah acara pernikahan atau pun untuk sebuah hantaran pernikahan. PICASSO BEDDING adalah tempet yang tepat untuk anda kunjungi. “Picasso Bedding” adalah gudangnya macam sprei dan bedcover. Perusahaan konveksi yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya, memproduksi Sprei, Bed Cover dan Quilt Cover untuk kamar tidur, hotel dan rumah sakit. Toko online terlengkap, termurah, dan terpercaya. Sudah berdiri sejak lama jauh sebelum adanya tren belanja online. Sehingga kami memiliki wujud asli bangunan yang bisa langsung Anda kunjungi akan tidak ragu dengan produk kami. Kami melayani sepenuh hati ke seluruh Indonesia.

Adapun bahan baku kami, menggunakan berbagai jenis kain yaitu King Koil (Jackuard), Dobby, Laser 3 Dimensi, Semi Sutra, Katun Jepang, Katun Taiwan, Katun Cina, Katun Twill, Katun Lokal, Panca, hingga kain Kapas.

Sangat lembut bukan bahan baku dari sprei kami, sangat cocok untuk anda yang sedang kesulitan mencari hadiah untuk sebuah acara pernikahan ataupun untuk sebuah hantaran pernikahan yang unik dan juga cantik. PICASSO BEDDING juga memberikan diskon yang sangat menarik untuk anda yang ingin menikmati indahnya sprei atauppun bed cover cantik kami.

====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website
www.spreikatunjepang.com

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================


hadiah untuk pengantin baru , hantaran pernikahan

hadiah untuk pengantin baru , hantaran pernikahan

hadiah untuk pengantin baru , hantaran pernikahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar