Selasa, 15 November 2016

Rayakan Tahun Baru Dengan Bed Cover Unik "PICASSO BEDDING"

sprei dan bed cover, bed cover unik


Tidak terasa tahan baru akan segera hadir di tengah – tengah kita. Tak terasa pula kita sudah berada di penghujung tahun ini. banyak hal yang sudah kita lakukan di tahun ini entah itu pencapaian, cita – cita, keinginan, hingga hal – hal yang membuat kita sedih seperti kehilangan seseorang. Namun jangan lah berkecil hati dan selalu merasa sedih. Kita harus menyambut tahun baru dengan semangat yang lebih baru dengan target – target yang lebih matang lagi di bandingkan dengan tahun ini. membuat lebih banyak pencapaian lagi membuat rencana – rencana yang tertunda di tahun ini menjadi terwujud di tahun depan.


Apa sih yang kita lakukan untuk menyambut tahun baru ?
sprei dan bed cover, bed cover unik

hal yang biasanya kita lakukan adalah membuat pesta kembang api bersama – sama dengan keluarga kita masing – masing. Membuat pesta kembang api menjadi tradisi tersendiri masyarakat di Indonesia, tidak lengkap rasa nya jika kita kita merayakan tahun baru tanpa ada nya pesta kembang api. Namun sebenarnya merayan tahun baru tak harus dengan pesta cukup dengan berdoa tahun yang akan datang lebih baik di bandingkan dengan tahun ini. kebanyakan keluarga pun melakukan liburan di beberapa tempat alasannya adalah agar dapat merasakan suasana baru di tahun baru.  Kita pun bisa mengubah rumah kita menjadi suasana yang lebih baru dan lebih nyaman.

Mengubah tampilan rumah menjadi lebih baru dari biasanya membuat kita lebih nyaman dan lebih bisa merasakan suasanan baru tahun baru lebih baik. Tidak harus dengan pergi berlibur ke luar negeri hanya dengan mengubah suasana rumah anda pun kita sudah bisa menikmati keseruan tahun baru ini. Selain rumah kamar tidur pun harus kita perbarui agar saat kita terbangun suasana tahun baru lebih bisa kita rasakan, kamar yang memiliki desain interior yang baru akan terlihat baru di tahun baru. Perlengkapan kamar yang sudah mulai rusak dan tua segera lah ganti dengan yang lebih baru ini adalah salah satu kiat agar semangat kita juga ikut dengan semangat yang baru yang lebih baik.

Perlengkapan kamar yang sering sekali kita lupa menggantinya adalah bed cover, bed cover dan sprei kamar yang sehari – hari kita gunakan setiap malam untuk tidur sering sekali kita lupakan untuk menggantinya salah satu factor nya adalah kemalasan mengganti sprei dan bed cover tersebut. Hilangkan lah kata “malas” dalam fikiran anda karena malas hanya ada pada orang – orang yang tidak mau berusaha. Rajin – rajin lah mengganti sprei dan bed cover anda setiap hari demi sebuah kenyamanan anda pada saat tidur, sprei dan bed cover mempunyai peran penting dalam memberikan kenyamanan pada saat anda ber istirahat. Bed cover yang mempunyai kualitas dan dapat terpercaya hanya lah bed cover dari PICASSO BEDDING, bed cover unik kami sangat lah lucu – lucu mampu membuat suasana kamar tidur menjadi lebih baru setiap harinya. PICASSO BEDDING pun menyediakan sprei yang beraneka ragam motif nya dengan kelembutan yang sangat tinggi membuat tidur anda menjadi lebih nyenyak dan pulas.

====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046

=====================================
sprei dan bed cover, bed cover unik

sprei dan bed cover, bed cover unik

sprei dan bed cover, bed cover unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar