Senin, 14 November 2016

Tidur Nyenyak Dengan Sprei Kintakun Pilihanmu

sprei kintakun , sprei dan bed cover

Tidur nyenyak merupakan keinginan semua orang, karena dengan tidur kita mampu membuat badan yang tadi nya lelah menjadi kembali segar dan lebih baik di pagi hari nya. Namun kebanyakan orang di Indonesia mempunyai waktu tidur yang sangat buruk sehingga mengurangi produktivitas dalam bekerja. Ini di karena oleh beberapa factor yang mempengaruhi waktu tidur buruk anda selama berhari – hari. Waktu istirahat merupakan waktu yang sangat – sangat penting dalam hidup kita karena pada waktu itu kita benar – benar beristirahat dan benar – benar memulihkan tenaga – tenaga kita lagi untuk bisa ber aktifitas pada ke esokan hari nya.

sprei kintakun , sprei dan bed cover

Waktu istirahat yang baik adalah tertidur selama 8 jam pada malam hari, dan beristirahat kurang lebih 30 menit pada siang hari ini akan mengobtimalkan kinerja kita dalam bekerja. Jika kita kurang dalam ber istirahat hal yang kita dapat hanya rasa lelah, letih, dan juga lesu. Bahkan kita pun sering merasa mengantuk pada saat sedang melakukan aktifitas di luar rumah. Hal itu terkadang membuat kita merasa kesal sendiri karena tidak dapat ber istirahat dengan baik dan dengan lebih optimal. Rasa kantuk itu sering datang karena kurang nya waktu tidur kita di malam hari, waktu tidur yang seharusnya kita dapatkan selama 8 jam malahan kita hanya tidur selama 6 – 7 jam saja. Sangat tidak efektif bukan ?

Lalu Bagaimana Agar Tidur Kita Lebih Efektif ?
Hal pertama yang harus kita lakukan adalah kita harus dapat bisa mengatur waktu dengan baik dan benar agar waktu tidur kita tidak berkurang atau pun bertambah karena ini akan sangat mempegaruhi kinerja kita pada ke esokan harinya. Semakin baik kita dapat mengatur waktu dengan baik maka saya jamin waktu tidur anda tidak akan terganggu dengan aktifitas lainnya. Tidur hal yang penting karena pada waktu tidur di saat itulah tubuh dapat menerima semua nutrisi yang lebih kita dapatkan di siang harinya, membuat tubuh lebih baik dalam melakukan aktifitas, di saat ber istirahat pula tubuh dapat ber henti sejenak dan memulihkan kembali tenaga – tenaga yang sudah terpakai saat di siang hari nya.

Hal kedua yang harus kita lakukan adalah mengobtimalkan kenyamanan tempat tidur kita, jika tidur ingin lebih nyaman dan nyenyak kamar tidur adalah tempat yang penting dalam hal ini. kamar tidur yang nyaman dan bersih membuat kita penghuni kamar tersebut menjadi lebih nyaman dan betah ber istirahat dalam kamar tersebut. Kamar anda harus bersih dari kotoran apapun, harus tampak lebih berwarna dan lebih hidup sehingga mata tak bosan memandangnya. Hal yang penting salah satunya adalah sebuah sprei yang menarik namun juga berkualitas seperti sprei kintakun pilihan keluarga cerdas, sprei kintakun memiliki warna yang sangat indah dan menawan membuat sprei tersebut sangat cocok di gunakan untuk waktu istirahat anda. Kini sprei kintakun bisa anda dapatkan di Picasso Bedding sekarang juga.

Picasso Bedding adalah gudangnya macam sprei dan bedcover. Perusahaan konveksi yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya, memproduksi Sprei, Bed Cover dan Quilt Cover untuk kamar tidur, hotel dan rumah sakit. Toko online terlengkap, termurah, dan terpercaya. Sudah berdiri sejak lama jauh sebelum adanya tren belanja online. Sehingga kami memiliki wujud asli bangunan yang bisa langsung Anda kunjungi akan tidak ragu dengan produk kami. Kami melayani sepenuh hati ke seluruh Indonesia.

====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046

=====================================
sprei kintakun , sprei dan bed cover

sprei kintakun , sprei dan bed cover

sprei kintakun , sprei dan bed cover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar