Senin, 14 November 2016

Nikmati Keindahan Kamar Dengan Sprei Batik Solo Sekarang Juga !!!

sprei batik solo , toko online sprei
Kota Solo merupakan kota yang terkenal dengan batik nya yang sangat indah dan juga sangat menakjubkan. Batik merupakan warisan asli Indonesia yang sudah di akui oleh dunia, bahkan batik juga merupakan warisan yang tercatat di dunia. Sebagai salah satu penghasil batik di Indonesia, kota Solo mempunyai banyak motif batik yang indah dan hanya ada pada kota Solo saja. Selain itu pun penduduk kota Solo sangat lah menyukai kain yang bernama BATIK ini karena menurut mereka batik mempunyai unsur keindahan tersendiri yang terkandung di setiap motif atau setiap garis batik tersebut. Selain indah setiap motif tersebut mempunyai makna tersendiri yang sersirat dalam satu motif batik.

Ingin menikmati keindahan batik setiap hari ?
sprei batik solo , toko online sprei

Motif batik sangat lah ber aneka ragam mulai dari tumbuh – tumbuhan hingga kehidupa masyarakat pun terdapat dalam motif bati tersebut. Motif yang memadukan unsur mewah dan unsur sederhana membuat motif batik lebih nyata dan indah bila digunakan pada pakaian kita. Tak hanya pakaian, motif batik pun kini terdapat pada sprei dan bed cover anda dirumah. Agar dapat bisa menambah nilai atau pun unsur kebudayaan kita sebagai warga negara Indonesia yang mencintai keragaman dari dalam negeri membuat satu trobosan baru yaitu sprei batik solo yang indah dan nyaman apabila dipakai pada kamar anda.

Sprei batik Solo mempunyai motif yang sangat cantik, batik solo yang selama ini hanya terdapat pada pakaian sekarang bisa kita rasakan pada sprei yang kita pakai untuk menyelimuti kasur empuk di kamar kita. Selain itu pun kita juga menikmati indah nya batik Solo setiap hari di kamar kita, sangat indah bukan ?. membuat mata lebih segar dan tidur pun lebih nyenyak karena kelembutan sprei batik solo. Sprei batik solo mempunyai banyak motif dan warna yang ber aneka ragam, motif yang kami jamin tidak akan membuat kamar anda terlihat kuno motif sprei bati solo membuat kamar anda ter lihat lebih baru. Batik solo yang terdapat pada sprei kami sangat indah dan menawan membuat anda lebih nyaman dan betah berlama – lama di kamar anda. Selain indah motif batik solo pun dapat di sesuai kan dengan semua desain kamar anda.

Menggunakan sprei batik solo adalah satu wujud kecintaan kita kepada Indonesia itu sendiri mengingat batik adalah salah satu dari warisan leluhur kita yang sudah di akui keindahan nya oleh dunia, selain untuk membuat batik solo lebih terkenal kita harusnya lebih mengutamakan produk yang jelas – jelas sudah sangat berkualitas yaitu sprei batik solo. Sangat mudah membeli sprei batik solo yaitu kunjungi saja PICASSO BEDDING sekarang juga anda akan segera  mendapatkan sprei batik solo terbaik dan mempunya kualitas yang tidak di ragukan lagi. Selain offline toko kami juga bisa secara online sangat mudah bukan? Bagi anda yang sangat sibuk dan tak bisa sempatkan diri untuk membeli langsung di toko kami secara online pun bisa dan tenang toko online sprei kami sangat bisa di percaya oleh para konsumen sprei.
====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================


sprei batik solo , toko online sprei

sprei batik solo , toko online sprei

sprei batik solo , toko online sprei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar