Rabu, 09 November 2016

Ingin Malam Pengantin Anda Lebih Nyaman ? Yuk Lihat Koleksi Bed Cover Kami !

desain kamar pengantin , bedcover dan sprei
Untuk anda pasangan muda - mudi yang ingin melangsungkan sebuah pernikahan, pastinya anda memiliki impian atau harapan akan seperti apa acara pernikahan anda kemudia hari. Ada banyak sekali impian yang anda susun dan rencana dengan sang pujaan hati kan ? karena ini merupakan hal yang pertama dan terkhir dalam hidup seseorang kita pastinya menginginkan yang terbaik dari yang terbaik yang ada. Semua itu sudah ada dalam fikiran kita apabila kita ingin memulai kehidupan yang lebih serius dengan sang pujaan hati, kedua keluarga yang berbeda akan menjadi satu di hari pernikahan yang sudah lama kita dambakan.
desain kamar pengantin , bedcover dan sprei 
Pernikahan yang kita impikan dengan sang pujaan hati adalah hal yang sangat besar dalam hidup kita, hal tersebut hanya sekali terjadi dalam hidup kita. Karena itu kita harus benar – benar mempersiapkan pernikahan kita dengan baik dan sesuai dengan impian kita. Melakukan pernikahan yang mewah tak harus mahal dan menghabiskan uang yang banyak. Pernikahan yang sederhana namun dengan keluarga – keluarga besar pun sudah sangat cukup karena sudah berkumpul dengan keluarga – keluarga besar.

Selain perlengkapan yang harus kita pikirkan, ada hal yang sering kita lupakan atau pun sering ter abaikan oleh kita yang ingin mengadakan acara pernikahan yaitu mengenai kamar pengantin. Dalam hal pernikahan, kamar pengantin yang nyaman menjadi dambaan calon pengantin muda kebanyakan. Namun mereka sering melupakan menghias atau pun mendekor kamar pengantin mereka sendiri karena sudah terlalu sibuk memikirkan para undangan yang akan datang pada acara pernikahan tersebut akibatnya desain kamar pengantin hanya di desain sesederhana mungkin menggunakan perlengkapan yang sudah ada. Namun sebenarnya kamar pengantin pun menjadi factor yang penting dalam sebuh acara pernikahan.

Apakah anda sudah memikirkan kamar pengantin yang di idam – idamkan ?
Desain kamar pengantin yang selalu kita impikan adalah yang mewah dan juga nyaman saat digunakan. Perlengkapan kamar pun harus yang berkualitas yang terjamin mutu nya, mengingant hari tersebut adalah hari terpenting dalam hidup kita dan hanya sekali dalam seumur hidup kita sebagai seorang wanita. Kita haruslah mempersiapkan kamar yang benar – benar membuat kita nyaman saat beristirahat bersama sang pujaan hati. Perlengkapan kamar yang kita gunakan juga harus berkualitas dan nyaman digunakan seperti bed cover misalnya. Bed cover yang kita pakai di kamar pengantin harus yang benar – benar berkualitas agar tak mudah rusak atau pun berganti warna.

Bed cover yang bermutu tinggi dapat kita dapatkan hanya di “PICASSO BEDDING” pusatnya penjualan bed cover dan juga sprei yang terpercaya. Bed cover kami sangat lembut membuat tidur pengantin baru lebih nyenyak dan lebih baik di bandingkan dengan bed cover lainnya. Bahan bed cover Picasso bedding memanglah yang terbaik dan berkualitas kami menawarkan harga dengan murah agar dapat di jangkau oleh semua kalangan. Pilihan keluarga baru cerdas hanya PICASSO BEDDING, tempatnya bedcover dan sprei terpercaya dan di jamin nyaman untuk keluarga baru anda.

====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website
www.spreikatunjepang.com

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================


desain kamar pengantin , bedcover dan sprei

desain kamar pengantin , bedcover dan sprei

desain kamar pengantin , bedcover dan sprei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar