Selasa, 08 November 2016

Hiasi Kamar Minimalis Dengan Sprei Polos Cantic PICASSO BEDDING

desain kamar pengantin , sprei polos
Menghias kamar merupakan salah satu hobby kita sebagai perempuan karena kita lebih sering memperhatikan semua lekuk kamar kita mulai dari interior kamar sampai perlengkapan kamar kita. Menghias kamar harulah kita sesuaikan dengan interior kamar itu sendiri tidak mungkin jika kamar kita menyusun interior minimalis kita menggunakan perlengkapan kamar yang mewah apapun bergaya megah. Itu akan membuat kamar terlihat tidak perposional bila di lihat.

desain kamar pengantin , sprei polos
Apakah kamar anda mempunyai desain interior yang berbeda dengan perlengkapan kamar anda ?
Setiap kamar pun pastinya mempunyai perlengkapan dan juga interior yang baik namun terkadang kita sering tidak memperpeduli kesamaan interior dengan perlengkapan yang kita beli untuk menghias kamar kita sendiri, misalnya kita mempunyai desain interior yang bergaya minimalis namun kita malah membeli perlengkapan kamar yang bergaya vintage ataupun yang bergaya jauh dari kesan minimalis itu sendiri. Membuat kamar kita terlihat aneh dan juga kurang menyenangkan

Pada zaman sekarang banyak sekali perusahaan yang menjual perlengkapan – perlengkapan kamar yang disesuaikan dengan desain kamar yang kita punya, para produsen itu pun semakin pintar menggunakan desain tersebut menggunakan gaya – gaya kamar yang sering sekali digunakan oleh masyarakat misalnya saja desain interior yang minimalis salah satunya. Desain interior kamar ataupun desain kamar pengantin yang menggunakan tema minimalis sangat banyak ditemukan sekarang ini, dan juga sudah sangat lumrah di kalangan masyarakat.

Perlengkapan kamar yang bergaya minimalis sangat banyak di perjual – belikan oleh para pedagang property kamar, misalnya saja sprei yang polos sangat cocok dipadu – padankan dengan desain kamar yang bergaya minimalis Karena motif polos sprei tersebut dapat mengikuti gaya minimalis kamar anda. Sprei dengan motif polos juga sangat banyak digunakan oleh orang – orang yang menyukai hal – hal yang simple dan berbau tidak mewah. Kebanyakan dari mereka menggunakan desain kamar yang minimalis dan perlengkapan dikamar nya kebanyakan yang berbau simple dan tak terlalu mewah. Ini membuat mereka harus memakai sprei yang polos namun tetap terlihat karismatik apabila dipakai saat tidur.

Sprei polos kesan yang indah karena kepolosan sprei tersebut membuat kamar yang bergaya minimalis lebih terlihat bersih namun juga elegan, sprei polos sangat banyak ditemukan pada sekarang ini karena sudah sangat terkenal dikalangan masyarakat bawah hingga menengah. Tidak heran bila kita lebih menyukai sprei polos satu ini. Sprei polos ini pun mempunyai kemampuan membuat tidur lebih nyenyak dan juga nyaman saat digunakan.

Sprei polos yang berkualitas hanya ada di PICASSO BEDDING sprei kami tahan lama dengan berbagai musim, dapat memberikan kesan nyaman dan juga cantic saat menyelimuti kasur anda didalam kamar. Kamar anda dengan interior minimalis lebih mudah menemukan perlengkapan yang sesuai dengan kamar anda seperti sprei polos dari PICASSO BEDDING kami, sprei polos kami mempunyai kualitas lebih baik dibandingkan dengan sprei polos diluar sana. Harga sprei polos kami pun sangat murah dan juga terjangkau oleh semua kalangan masyarakat jadi jangan takut tak punya biaya untuk mencoba sprei polos kami.
====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website
www.spreikatunjepang.com

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046

=====================================
desain kamar pengantin , sprei polos

desain kamar pengantin , sprei polos

desain kamar pengantin , sprei polos

Tidak ada komentar:

Posting Komentar