Selasa, 08 November 2016

Gunakan Koleksi Terbaru Sprei KING RABBIT Hanya Di “ PICASSO BEDDING ”

sprei king rabbit , sprei dan bed cover
Dalam hal memilih sprei yang baik dan mempunyai harga yang murah alat pertimbangan yang di fikirkan adalah bahan dari sprei itu sendiri. Sprei yang baik adalah sprei yang mempunyai  bahan yang halus dan juga lembut. Karena kebanyakan dari semua orang yang ingin membeli sebuah sprei alasan utama nya adalah kelembutan sprei itu sendiri. Oleh karena itu bagi kita yang ingin membeli sebuah sprei hal yang kita harus pertimbangkan adalah bahan dari sprei tersebut. Namun kebanyakan para penjual sprei menggunakan bahan yang kurang bagus dan juga mempunyai bahan yang mudah robek, karena lebih ingin mengambil keuntungan yang lebih besar.

sprei king rabbit , sprei dan bed cover

Jika kita ingin membeli sebuah sprei yang berkualitas kita harus bisa membeda- bedakan kan bahan dari semua sprei yang sering di perjual beli kan di jalan – jalan hingga ke toko – toko terkenal. Untuk lebih memudahkan kita dalam memilih sprei berkualitas dan sprei yang tidak berkualitas. Banyak sprei yang di jual di toko – toko mempunyai kualitas yang sama dengan sprei yang di per jual belikan di toko – toko biasa yang tidak mempunyai merek sprei yang terkenal. Hal tersebut membuat kita semakin sulit untuk memilih sprei yang benar – benar mempunyai kualitas yang baik.

Namun masih bingung dimana kita dapat memperoleh sprei yang benar – benar berkualitas dan mempunyai bahan yang lembut saat di gunakan. Sprei yang mempunyai kualitas yaitu sprei yang mempunyai warna dan motif tahan lama dan menarik, warna tak mudah luntur, motif benar – benar nyata. Saat di cuci tak mudah luntur, warna tak mudah tercampur dengan warna pakaian lainnya. Setelah melihat semua keluhan dari berbagai konsumen di Indonesia, kita pun para pedagang ingin sekali memenuhi kebutuhan sprei masyarakat Indonesia yang paling banyak menggunakan sprei pada kamar mereka.

“PICASSO BEDDING” tempat penjualan sprei dan bed cover terbaik yang pernah ada di Indonesia, sprei yang kami tawarkan merupakan sprei yang benar – benar mempunyai mutu yang tinggi dan tidak akan mengecewakan anda para pecinta sprei yang ingin mendapatkan sprei berkualitas. Merek sprei king rabitt memiliki Bahan sprei yang terbuat dari bahan – bahan yang mempunyai kualitas terbaik lembut saat digunakan, tidak mudah luntur, dan juga harga yang begitu terjangkau.

Picasso Bedding adalah gudangnya macam sprei dan bedcover. Perusahaan konveksi yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya, memproduksi Sprei, Bed Cover dan Quilt Cover untuk kamar tidur, hotel dan rumah sakit. Toko online terlengkap, termurah, dan terpercaya. Sudah berdiri sejak lama jauh sebelum adanya tren belanja online. Sehingga kami memiliki wujud asli bangunan yang bisa langsung Anda kunjungi akan tidak ragu dengan produk kami. Kami melayani sepenuh hati ke seluruh Indonesia.

Adapun bahan baku kami, menggunakan berbagai jenis kain yaitu King Koil (Jackuard), Dobby, Laser 3 Dimensi, Semi Sutra, Katun Jepang, Katun Taiwan, Katun Cina, Katun Twill, Katun Lokal, Panca, hingga kain Kapas.
Banyak sekali pilihan untuk anda para pecinta sprei yang ada di Indonesia, kami menyediakan beraneka ragam sprei yang terbaik.
====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website
www.spreikatunjepang.com

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046

=====================================
sprei king rabbit , sprei dan bed cover

sprei king rabbit , sprei dan bed cover

sprei king rabbit , sprei dan bed cover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar