Senin, 12 Desember 2016

Wow! Tahun Baru Segera Tiba,Kini Ada Discount Hingga 50% Untuk Sprei Disini!



Sprei
Libur sekolah akan tiba,begitu juga dengan tahun baru bukan? Pastinya banyak yang akan kita rencanakan untuk meriahnya malam tahun baru yang akan datang,selain itu juga kita akan memikirkan bagaimana caranya agar malam tahun baru sangat memukau dan menawan, dan tahun baru sangat identik dengan adanya peletasan yang akan menghiasi langit ditengah malam, peletasan yang besar-besar akan terlihat indah dan cantik di langit. Nah tepat jam 12 malam akan menjadi malam yang rame serta meriah.
 
Sprei
Pedagang kaki lima pun berada dimana-mana, pinggir jalan dan toko-toko yang lainnya, nah pedagang seperti ini sering kali menjadi pedangan musiman ketika mau menjelang tahun baru saja, nah oleh karena itu banyak peletasan yang dijual dengan harga yang murah hingga mahal, tergantung bentuk peletasan tersebut. Peletasan akan menambahkan suasana yang meriah dan ceria ketika malam tahun baru datang, dengan peletasan itu lah tahun baru menjadi berkesan. Ditempat atau lapangan yang luas kita berkumpul bersama-sama, mulai dari sahabat,keluarga bahkan sampai tetangga pun ada dan berkumpul ditempat yang luas tersebut dan melihat peletas yang besar dibakar lalu akan meledak dengan dasyatnya.

“Apakah Sangat Bahaya Ketika Bermain Peletasan?”

Bahaya akan terjadi bila kita kurang berhati-hati dalam menyalakan peletasan, dan juga ledakan peletasan sangat terdengar keras dan kencang,oleh sebab itu peletasan sangat berbahaya. Namun bila tanpa peletasan pastinya kurang meriah untuk menyambut tahun baru bukan ? maka dari itu dibawah ini ada cara aman saat bermain kembang api/petasan luncur!

        Baca sekali lagi petunjuk penggunaan pada kemasan kembang api sebelum dibakar, untuk memastikannya kita sudah menggunakannya dengan semestinya dan menghindari cedera.
        Ketika menyalakan kembang api/petasan, pastikan ada orang dewasa atau didampingi oleh orang tua, dan jangan pernah biarkan anak yang lebih besar bermain petasan tanpa pengawasan orang dewasa.
        Belilah produk kembang api dari penjual/distributor resmi, bukan dari sembarang penjual atau toko yang tidak jelas.
        Gunakan kembang api hanya diluar ruangan jangan bermain didalam rumah karena dapat berbahaya.
        Siapkan seember penuh air atau selang air, untuk persiapan keamanan serta untuk menyiram/merendam kembang api yang sudah dipakai/dibakar, untuk memastikan api telah benar-benar padam dan tidak menyala lagi.
        Jangan pernah mengarahkan/melemparkan kembang api/petasan ke arah orang lain atau ke tempat lain yang mudah terbakar.
        Jika memungkinkan pakai pelindung mata (goggles) saat bermain kembang api.
Perhatikan hal-hal diatas,karena bermain kembang api/petasan jenis apapun, risikonya sangat tinggi dan berbahaya.

“Kini Sprei Dari Picasso Bedding Mewah Seperti Meriahnya Pergantian Tahun Sekarang Ini”

Sprei ialah pasangan kasur yang tidak dapat dipisahkan ataupun dijauhkan, Sprei dan kasur akan terus bersama, kini menjelang tahun baru ada motif terbaru dari toko Picasso Bedding untuk Sprei yang berkualitas dan terbaik, nah Sprei ini pun dapat membuat malam pergantian tahun lebih berwarna lagi dengan cemerlangnya warna pada Sprei tersebut. Picasso Bedding pun toko yang paling top dan paling hebat dari toko yang lainnya, Sprei yang diproduksi oleh toko Picasso Bedding ini memiliki banyak pilihan warna dan motif yang unik, nah Picasso Bedding pun sedang mengadakan discon 50% lho, nah itu sangat murah sekali bukan ? walaupun dengan begitu kualitas pada Sprei terjamin dan tetap berkualitas terbaik lho, wow semakin hebat ruang kamar tidur kita nantinya ya, pergantian tahun dengan barunya Sprei dari Picasso Bedding yang memukau dan menawan.

====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================

Sprei

Sprei

Sprei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar