Rabu, 07 Desember 2016

Lengkapi Koleksi Sang Anak Dengan Sprei Hello Kitty Picasso Bedding



Sprei,Sprei Hello Kitty
Seorang anak sangat suka mengoleksi semua barang mainanya yang kartun favouritenya. Bukan hanya mainan saja yang di koleksinya. Pakaian,alat sekolah,hingga interior pada ruang kamar tidur serta rumah. Dari hal-hal yang kecil hingga yang besar. Mengoleksi semua kartun tersebut akan memberikan semangat tersendiri bagi sang anak ya. anak sedang mengoleksi interior yang akan membuat kamarnya semakin terlihat cantik dan menarik. Perlengkapan mandi pun semua bertemakan kartu kesukaannya itu, mulai dari sikat gigi,sabun,hingga handuk pun bertemakan kartun Hello Kitty yang lucu dan imut tersebut.
 
Sprei,Sprei Hello Kitty
Nah kini untuk lebih melengkapi kamar tidur sang anak agar semakin lebih merasakan nyenyak ketika sedang beristirahat yaitu lapisilah kasur anak kita dengan halusnya serta lembutnya bahan dari Sprei Hello Kitty yang dapat menjaga kulit anak kita agar tidak iritasi atau dapat membuatnya tidak merasa nyaman dan tenang. Sprei Ini sanga cocok untuk anak kita yang sangat menyukai kartun ini. Seekor kucing yang cantik serta halusnya bulu membuat kartun ini menjadi teman ketika anak kita tidur.
 
“Hello Kitty Membuat Kamar Menjadi Cetar ? Bagaimana Caranya ya?”

Kartun Hello Kitty kini menjadi kartun dan cemen yang sedang mendunia, yang banyak di sukai ole anak-anak yang ada didunia ini. Saat berlibur pastinya kita akan mengajak anak-anak pergi berlibur dong, nah karena waktu yang cukup sedikit jadinya hanya bisa pergi ke dufan saja ya, Dunia yang penuh fantasi dengan membuat imajinasi anak-anak seperti terjadi menjadi sungguhan didunia ini. Rumah Hello Kitty yang ada di dufan menjadi destinasi yang patut bagi anak-anak kita kunjungi ya, banyak jenis Hello Kitty yang dapat memanjakan kedua mata kita ini, tiket dufan pun tidak terlalu mahal jadi membuat kita dapat berkunjung bersama keluarga besar ke dunia fantasi ini.

“ Bagaimana Cara Melipat Sprei Yang Ujungnya Berkaret?”

Nih ada beberapa hal yang harus dilakukan agar SpreiHello Kitty Pilihan kita yang terdapat karet pada ujung, agar dapat memudahkan kita dalam melipat Sprei ini, yuk simak dibawah ini!
Langkah pertama , keluarkan Sprei dari mesin pengering. Sprei yang memiliki karet pada ujungnya adalah sprei dengan karet elastis di tepinya yang akan membungkus erat kasur kita ditempat tidur. Langkah Kedua balik Sprei
sehingga bagian dalamnya berada di luar. Berdirilah sambil mengenggam sprei di depan tubuh kita. kita akan meletakkan tangan di dua sudut yang berdekatan (bagian berkaret) pada salah satu sisi Sprei yang lebih pendek (sisi lebar), karena kita akan melipat sudut ini bersama-sama. 

Kemudian langkah ketiga satukan tangan kita bersama-sama, Lipat sudut Sprei di tangan kanan kita di atas sudut di tangan kiri kita. Langkah Ke-empat Lipat sudut lainnya. Tetap pegang kedua sudut Sprei tersebut di tangan kiri kita. Raih tangan kanan kita dan genggam sudut yang tergantung di depan. Angkat sudut itu dan lipat ke atas dua sudut di tangan kiri kita. Sudut yang terlihat akan dalam poisisi terbalik.Sekarang ambil sudut terakhir dan lipat ke atas tiga sudut lainnya di tangan kiri kita. Langkah Terakhir ialah tempatkan Sprei yang sudah dilipat ke permukaan datar dan luruskan. Lipat kedua ujungnya ke dalam sehingga area dengan karet elastis berada di atas sprei. Lipat sisi samping ke atas sehingga tepi yang berkaret tersembunyi, kemudian lanjutkan melipat sehingga menjadi bentuk persegi panjang sesuai ukuran yang Anda inginkan. Setrika sprei sambil dilipat jika diperlukan atau agar terlihat lebih rapi lagi.
====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================

Sprei,Sprei Hello Kitty

Sprei,Sprei Hello Kitty

Sprei,Sprei Hello Kitty



Tidak ada komentar:

Posting Komentar