Kamis, 08 Desember 2016

Bedcover Batik Ciri Khas Indonesia Semakin Cinta Dan Sayang


Sprei Batik
Hari ini ada sebuah pameran yang bertemakan budaya Indonesia, wah pastinya akan banyak yang diperlihatkan bukan? Mulai dari hal-hal yang akan membewa nama Indonesia menjadi lebih baik serta akan dapat mengenal budaya yang ada di negara Indonesia tercinta ini. Negara Indonesia ini pun memiliki bahasa yang sangat mudah untuk dipelajari oleh orang-orang dari luar negeri, walaupun tidak sebisa kita berbicaranya,namun mereka mengerti apa yang kita maksud. Dalam pameran budaya pastinya ada hal-hal yang harus dipersiapkan bukan ? hal tersebut sangat berpengaruh untuk acara ini berlangsung dengan baik.
 
Sprei Batik
Yuk lihat dibawah ini apa saja yang harus dilakukan dalam acara sebuah pameran agar berjalan baik dan lancar!
1. Menentukan Tujuan Pameran
2. Menentukan Tema Pameran
3. Menyusun Kepanitiaan Kegiatan Pameran, yang harus terdapat sebagai berikut:
a. Ketua
b. Wakil Ketua
c. Sekretaris
d. Bendahara
e. Seksi Kesekretariatan
f. Seksi Usaha
g. Seksi Publikasi dan Dokumentasi
f. Seksi Dekorasi dan Penataan Ruang
g. Seksi Stand
h.Seksi Pengumpulan dan Seleksi Karya
i. Seksi Perlengkapan
j. Seksi Keamanan
k. Seksi Konsumsi
4. Menentukan Waktu dan Tempat Kegiatan Pameran
5. Menyusun Agenda Kegiatan Kegiatan Pameran
6. Menyusun Proposal Kegiatan Kegiatan Pameran

Nah hal tersebut lah yang dapat harus kita perhatikan agar sebuah acara pameran akan sukses dan berjalan dengan baik tanpa ada kerugian yang sangat besar. Oleh karena itu sebuah pameran yang membawa nama Indonesia harus yang sangat menarik dan memukau agar negara-negara bersahabat lainnya ingin melihat dan berkunjung kepameran ini.

“Apa Sajakah Produk Terbuat Dari Batik Yang Bisa Diperlihatkan Ke Dunia?"

Banyak produk Indonesia yang dapat kita pamerkan lho, mulai dari kebutuhan sehari-hari,hingga kebutuhan mendesak.Seperti Pakaian,Tas,Perlengkapan Kerja,Perlengkapan Dapur, Hingga Perlengkapan Ruang Kamar Tidur sekali pun. Produk yang kita butuhkan akan sulit didapatkan dengan yang memiliki motif batik, namun kini sudah ada lho sebuah pulpen dengan motif batiknya, saat kita melihatnya akan melotot seperti ingin copot kedua mata kita, karena ukuran pulpen yang kecil dengan motif  batik yang melapisinya akan sangat sulit bukan? Namun hal ini tidak akan menjadi sulit bila kita dapat membuatnya. Bukan hanya pada pulpen batik itu saja lho, kini ada sebuah Sprei yang berkualitas terbaik dan bahan pilihan dari para ibu-ibu Indonesia ini. Dengan adanya motif batik ini menjadikan ruang kamar kita semakin mempesona.

Sprei Batik ini dapat membuat suasana dalam kamar seperti indahnya negara Indonesia ini. Sprei Batik dengan warna yang melekat dan tidak mudah luntur ataupun memudar menjadikan Sprei yang satu ini diminati banyak orang lho. SpreiBatik pun memiliki serat kain yang kuat dan mampu bertahan lama. Sprei Batik ini dapat kita pesan langsung dan akan cepat prosesnya lho, yaitu disebuah toko terkenal dan ternama, Toko Picasso Bedding. Picasso Bedding yang memproduksi Aneka Sprei dengan bahan berkualitas namun memiliki harga yang terjangku tetapi tidak murahan pastinya. Nah Sprei Batik ini pun sedang ada discount yang membuat kita menjerit dan ingin memilik semua Sprei di Toko paling hebat ini

====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================

Sprei Batik

Sprei Batik

Sprei Batik



Tidak ada komentar:

Posting Komentar