Rabu, 07 Desember 2016

Sprei Katun Jepang Kualitas Premium Harga Terbaik Hanya Di PICASSO BEDDING

sprei katun jepang , pesan sprei
Jepang merupakan negara yang mempunyai keindahan yang sangat – sangat menarik banyak minat para wisatawan untuk mengunjungi negara tersebut. Mempunyai puluhan tempat yang indah dan menawan ini lah yang membuat kita sangat ingin mengunjungi nya suatu saat nanti. Negara yang mempunyai puluhan tempat wisata ini sangat terkenal dengan keindahan alam nya dan juga wisata kulinernya yang sangat lezat dan berbeda dari makanan Indonesia ini sendiri. Salah satu yang menjadi icon negara Jepang adalah bunga sakura.

 Keindahan Kota Jepang Kini Hadir Di Kamar Tidur Anda
sprei katun jepang , pesan sprei

Karena keindahan kota Jepang tersebut banyak orang yang memanfaat kan nya dengan menggunakan motif – motif yang berbau jepang tersebut, seperti hal nya denga sprei yang menggunakan bahan katun jepang dan motif yang menggunakan icon bunga sakura ini lah banyak sekali yang menginginkan nya dan juga menerapkan nya di dalam kamar tidur anda. Sprei katun jepang juga mempunyai motif yang beragam dan warna yang begitu menarik membuat kita sangat senang jika memiliki sprei tersebut. Bahan dari sprei katun Jepang pun sangat lembut dan memberikan kenyamanan yang maksimal untuk tubuh pada saat beristirahat,

Berbicara mengenai kelembutan sprei katun jepang tak perlu diragukan lagi karena sudah sangat dijamin kualitas dan mutu sprei itu sendiri, karena kualitasnya yang dijamin  harganya pun mahal. Tidak kalah cerdasnya dengan para penjual, para konsumen pun selalu menginginkan barang bermutu dengan harga yang cukup murah atau terjangkau. Bahan katun jepang merupakan bahan yang sangatlah lembut dan nyaman apabila di sandingkan oleh kasur di rumah anda, waktu saat –saat istirahat anda akan terasa efektif dan lebih efisien karena saat – saat tidur anda, anda gunakan dengan sangat efektif dan juga efisien. Membuat anda terasa lebih baik dan juga lebih bugar pada keesokan harinya.

Toko sprei pun sudah sangat banyak dengan beraneka ragam motif dan juga kualitas yang berbeda – beda. Namun juga dijual dengan harga yang lumayan mahal atau nguras kantong anda, namun jangan cemas kami PICASSO BEDDING pusat sprei terbaik dan harga yang murah dengan kualitas terbaik. Bahan – bahan sprei kami pun sangatlah beraneka ragam hingga sangat dengan mudah memilih – milih yang terbaik dan bermutu tinggi


Picasso Bedding adalah gudangnya macam sprei dan bedcover. Perusahaan konveksi yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya, memproduksi Sprei, Bed Cover dan Quilt Cover untuk kamar tidur, hotel dan rumah sakit. Toko online terlengkap, termurah, dan terpercaya. Sudah berdiri sejak lama jauh sebelum adanya tren belanja online. Sehingga kami memiliki wujud asli bangunan yang bisa langsung Anda kunjungi akan tidak ragu dengan produk kami. Kami melayani sepenuh hati ke seluruh Indonesia. Adapun bahan baku kami, menggunakan berbagai jenis kain yaitu King Koil (Jackuard), Dobby, Laser 3 Dimensi, Semi Sutra, Katun Jepang, Katun Taiwan, Katun Cina, Katun Twill, Katun Lokal, Panca, hingga kain Kapas. Jadi tunggu apalagi ? segera pesan sprei PICASSO BEDDING kami dengan berbagai penawaran menarik lainnya.

====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website
www.spreikatunjepang.com

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================
sprei katun jepang , pesan sprei

sprei katun jepang , pesan sprei

sprei katun jepang , pesan sprei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar