Senin, 12 Desember 2016

Ceriakan Hari Anak Dengan Kelucuan Sprei Thomas

sprei thomas , sprei dan bedcover
Tidur nyenyak merupakan keinginan semua orang terlebih lagi untuk seorang anak - anak, karena dengan tidur kita mampu membuat badan yang tadi nya lelah menjadi kembali segar dan lebih baik di pagi hari nya. Namun kebanyakan anak di Indonesia mempunyai waktu tidur yang sangat buruk sehingga mengurangi daya tahan tubuhnya pada saat beristirahat. Ini di karena oleh beberapa factor yang mempengaruhi waktu tidur buruk anda selama berhari – hari. Waktu istirahat merupakan waktu yang sangat – sangat penting dalam hidup kita karena pada waktu itu kita benar – benar beristirahat dan benar – benar memulihkan otot – otot anak agar lebih segar di pagi harinya.

sprei thomas , sprei dan bedcover
Waktu istirahat yang baik adalah tertidur selama 8 jam pada malam hari, dan beristirahat kurang lebih 30 menit pada siang hari ini akan mengobtimalkan daya tahan tubuh anak. Jika anak kurang dalam ber istirahat hal yang di dapat hanya rasa lelah, letih, dan juga lesu. Bahkan kita pun sering merasa mengantuk pada saat sedang bermain di luar rumah. Hal itu terkadang membuat anak merasa terganggu pada saat sedang asik bermain karena tidak dapat ber istirahat dengan baik dan dengan lebih optimal. Rasa kantuk itu sering datang karena kurang nya waktu tidur anak di malam hari, waktu tidur yang seharusnya di dapatkan selama 8 jam malahan hanya tidur selama 6 – 7 jam saja. Sangat tidak efektif bukan ? 

Mengembalikan keceriaan anak dengan kelucuan sprei thomas
Hal pertama yang harus kita lakukan adalah kita harus dapat bisa mengatur waktu tidur anak dengan baik dan benar agar waktu tidur tidak berkurang atau pun bertambah karena ini akan sangat mempegaruhi daya tahan anak ke esokan harinya. Semakin baik kita dapat mengatur waktu dengan baik maka saya jamin waktu tidur anak tidak akan terganggu dengan aktifitas lainnya. Tidur hal yang penting karena pada waktu tidur di saat itulah tubuh dapat menerima semua nutrisi yang lebih anak dapatkan di siang harinya, membuat tubuh lebih baik dalam melakukan aktifitas, di saat ber istirahat pula tubuh dapat ber henti sejenak dan memulihkan kembali tenaga – tenaga yang sudah terpakai saat di siang hari nya.

Hal kedua yang harus kita lakukan adalah mengobtimalkan kenyamanan tempat tidur anak, jika tidur ingin lebih nyaman dan nyenyak kamar tidur adalah tempat yang penting dalam hal ini. kamar tidur yang nyaman dan bersih membuat anak penghuni kamar tersebut menjadi lebih nyaman dan betah ber istirahat dalam kamar tersebut. Kamar anda harus bersih dari kotoran apapun, harus tampak lebih berwarna dan lebih hidup sehingga mata tak bosan memandangnya. Hal yang penting salah satunya adalah sebuah sprei yang menarik namun juga berkualitas seperti sprei thomas pilihan ibu cerdas, sprei thomas memiliki warna yang sangat indah dan juga lucu membuat sprei tersebut sangat cocok di gunakan untuk waktu istirahat anak – anak anda. Kini sprei Thomas bisa anda dapatkan di Picasso Bedding sekarang juga.

Picasso Bedding adalah gudangnya macam sprei dan bedcover. Perusahaan konveksi yang berlokasi di Jakarta dan Surabaya, memproduksi Sprei, Bed Cover dan Quilt Cover untuk kamar tidur, hotel dan rumah sakit. Toko online terlengkap, termurah, dan terpercaya. Sudah berdiri sejak lama jauh sebelum adanya tren belanja online. Sehingga kami memiliki wujud asli bangunan yang bisa langsung Anda kunjungi akan tidak ragu dengan produk kami. Kami melayani sepenuh hati ke seluruh Indonesia.

====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046

=====================================
sprei thomas , sprei dan bedcover

sprei thomas , sprei dan bedcover

sprei thomas , sprei dan bedcover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar