Senin, 12 Desember 2016

Indahnya Peletasan Saat Malam Tahun Baru, Seperti Bedcover Dikamar



Bedcover
Pada saat malam tahun baru datang pastinya bingung akan melakukan hal seperti apa, selain bersama keluarga ada banyak hal yang dapat kita lakukan agar lebih berwarna dan seru lagi ketika malam tahun baru tiba nantinya. Nah di artikel ini ada beberapa hal yang dapat kita lakukan atau kita wujudkan bersama pasangan kita, sahabat, dan keluarga tersayang kita.
 
Hal yang dapat kita lakukan bersama pasangan ketika malam tahun baru yang ada tiba, yaitu :
1.       Ciptakan suasana yang sangat romantis dengan candle light dinner di sebuah restoran favorit Anda berdua.
2.       Bertukar hadiah istimewa dengan pasangan tercinta.
3.       Sesekali dalam setahun menginap semalam di sebuah hotel, guna menikmati acara tutup tahun yang sedang diselenggarakan oleh hotel tersebut (bersama pasangan yang sah ya ).
4.       Menonton film romantis bersama, yang dibintangi aktor favorit Anda berdua.
5.       Berdansa atau bersantai bersama sambil diiringi lagu-lagu romantis dalam rumah ataupun tempat yang lainnya.
6.       Piknik ditaman kota atau tempat terbuka lainnya yang beratapkan langit, sambil memandang bintang-bintang saat malam tahun berganti akan lebih istimewa.
7.       Mengubah ruang kamar tidur Anda dengan memindahkan letak tempat tidur atau lemari agar tercipta suasana yang baru dipergantian tahun dan lebih segar lagi.
8.       Melakukan evaluasi bersama, mengenang masa-masa indah berdua, membuat catatan perbaikan-perbaikan dan bersepakat guna menghindari kesalahan yang sama di tahun depan (berjanji).
9.       Bersama pasangan menindaklanjuti gol atau tujuan yang dibuat tahun ini. Bahas atas hasil yang sudah dicapai dan yang belum dilaksanakan. Tak lupa juga siapkan gol atau tujuan yang ingin Anda berdua capai untuk tahun depan.
10.     Berdoa bersama untuk kesejahteraan, kesehatan dan segala keinginan Anda berdua agar tercapai ditahun depan.
11.     Hadirkan dirumah Anda suasana seperti di malam pertama pernikahan Anda dalam menyambut tahun baru ini dengan meriahnya pernak-pernik memukau.

Menutup akhir tahun dengan doa bersama pasangan ataupun keluarga sangat baik untuk bersyukur atas segala rahmat Tuhan yang telah diberikan kepada setiap anggota keluarga. Agar berkat dan kasih dari Yang Maha Kuasa menyertai keluarga kita sepanjang tahun depan.Saat pergantian tahun pun merupakan momen yang hanya terjadi sekali dalam setahun, gunakan untuk bersukaria dan sekaligus membuat resolusi untuk menjadikan hidup kita lebih bermakna di tahun depan lagi.

“Pada Malam Tahun Baru Bersama Bedcover Pun Semakin Lengkap Dalam Kamar”

Bedcover
Bukan hanya memikirkan rencana atau acara ketika malam pergantian tahun saja, pada kamarpun harus kita perhatikan dengan barunya Bedcover dari toko ternama yang paling hebat dan top. Nah toko tersebut ialah Picasso Bedding , toko Picasso Bedding ini pun memproduksi Bedcover yang berkualitas dan terbaik lho, berbahan terbaik dan serat yang kuat membuat kita memiliki Bedcover dapat bertahan lama, dan juga Bedcover kini memiliki motif yang terbaru dengan warna yang memukau semakin membuat ruang kamar tidur lebih ceria dan meriah seperti malam pergantian tahun yang akan mendatang. Bedcover dari toko Picasso Bedding ini pun sudah tidak diragukan lagi, karena terjaminnya bahan dan harga membuat toko ini menjadi andalan para keluarga Indonesia, Bedcover ini sangat cocok untuk menemani dinginya dimalam hari lho, membuat suasana menjadi lebih hangat lagi.

====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================

Bedcover

Bedcover

Bedcover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar