Selasa, 13 Desember 2016

Indahnya Peletasan Saat Malam Tahun Baru, Seperti Bedcover Dikamar


Sprei,Sprei&Bedcover
Tidak terasa tahun baru segera tiba, dan akan banyak sekali kita mendengar suara kencang dan besar dari peletasan bukan? Dipinggir jalan pun banyak yang menjualnya, ada yang penjual musiman dan ada juga yang sudah berdagang peletasan cukup lama, anak-anak kita pun senang dan suka membeli peletasan tersebut, bukan hanya anak-anak saja yang suka dengan peletasan, orang dewasa pun menyukainya, oleh sebab peletasan akan laris manis menjelang tahun baru.
 
Nah ini dia ada tips untuk kita ketika bermain atau menyalakan kembang api yang aman bagi anak dan juga keselamatannya, yuk simak dibawah ini!
1.       Jangan Biarkan Anak-Anak Bermain Kembang Api Sendiri Dan Perlu Didampingi Oleh Orang Dewasa.
Hal yang sama juga berlaku untuk petasan dan mainan petasan roket, karena permainan tersebut terlalu berbahaya bagi anak-anak kita.
2.       Jangan terlalu dekat dengan petasan ketika sedang menyalakannya.
Beri jarak agak jauh dan jangan terlalu dekat antara kembang api dengan anak-anak, karena percikan dari kembang api tersebut juga berbahaya dan panas bila terkena kulit.
3.       Bermain kembang api di tempat terbuka.
Jangan bermain dihalaman rumah atau pinggir jalan raya. Jauhi dari orang lain agar tidak terkena percikannya,untuk itu sebaiknya tidak mengarahkan kembang api ke orang lain meskipun hanya untuk bercanda.
4.       Jangan memengang kembang api atau petasan dengan tangan
Jangan memegang kembang api dengan tangan langsung atau bagian anggota tubuh yang lain. Sebaiknya memakai pelindung mata dan menghindari membawa kembang api disaku, karena gesekan yang terjadi bisa memicu kembang api menyala.
5.       Jauhkan kembang api yang menyala dari sesuatu yang mudah terbakar
Saat memasang kembang api jauhkan dari segala sesuatu yang mudah terbakar, seperti daun,kertas,atau bahan lainnya.
6.       Bersihkan semua serpihan kembang api atau petasan setelah dinyalakan
Setelah selesai digunakan, bersihkan semua serpihannya dan rendam dalam air sebelum dibuang ke tempat sampah atau siram dengan air sebelum dibuang.
Itu lah tips ketika anak kita sedang bermain kembang api, saat anak kita bermain harus didampingi orang dewasa atau kita sebagai orang tuanya juga mengawasinya,agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

“Setelah Lelah Bermain Kembang Api, Beristirahatlah Dengan Bedcover Markotop Dari Picasso Bedding”

Sprei,Sprei&Bedcover
Merayakan malam tahun baru akan membuat kita lelah bukan ? sebab kita akan tertidur dipagi hari, nah untuk melepaskan rasa lelah kita itu tentunya dengan tidur diatas kasur empuk bukan ? selain itu juga Sprei yang melapisi kasur pun harus membuat kita nyaman. Nah ada Sprei Pastinya ada Bedcover ya kan ? mereka berdua akan lebih lengkap bila bersama. Sprei membuat nyaman dikasur dengan bahan dan serat kainnya yang halus serta lembut,sedangkan Bedcover membuat kita merasa hangat bila cuaca dingin sedang melanda negara ini, apa lagi ketika hujan turun akan membuat kita merasakan cuaca yang sangat dingin bukan, nah Bedcover itu lah yang menghalangi cuaca dingin untuk tubuh kita yang satu ini.

Bedcover ini pun berbahan berkualitas dan terbaik sebab di produksi oleh toko paling wow dan paling hebat dikota besar ini lho, toko tersebut ialah Picasso Bedding Online Store, toko yang menjual dan memproduksi Sprei&Bedcover dengan motif yang unik disertai dengan warna yang cemerlang dan cerah, selain itu harga Sprei&Bedcover ditoko ini pun sangat bersahabat lho, wow semakin bersemangat untuk berbelanja di toko Picasso Bedding ini bukan ? toko Picasso Bedding pun sedang meberikan discount untuk menyambut natal dan tahun baru lho, akan semakin seru dengan barunya Sprei dikamat saat pergantian tahun nanti.

====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================

Sprei,Sprei&Bedcover

Sprei,Sprei&Bedcover

Sprei,Sprei&Bedcover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar