Selasa, 13 Desember 2016

Anti Basah Dengan Sprei Waterproof Picasso Bedding



Sprei,Sprei Waterproof
Memiliki anak yang usianya masih kecil pastinya akan sibuk mencari sebuah Sprei yang membuatnya nyaman ketika tidur bukan ? apa lagi anak kita masih sering mengompol bila tidak dipakaikan pempres, nah pakai pempres pun membuat iritasi pada kulit lembutnya bukan ?nah dari hal itu membuat kita para orang tua pastinya sedang membutuhkan sebuah sprei yang dapat menahan air pipisnya itu agar tidak kekasur ya, karena bila basah hingga kasur membuat kita harus menjemurnya,sedangkan Indonesia sekarang sedang turun hujan yang tidak dapat diperkirakan,terkadang hujan sangat deras dan terkadang panas yang begitu terik dan membuat kulit tubuh kita seperti terbakar rasanya.
 
Sprei,Sprei Waterproof
Anak kita akan merasa nyaman bila kasurnya tidak basah bukan ? saat dia bermain dikasur pun dengan mainannya yang terdapat air, kita tidak akan khawatir lagi atau takut kasur basah karena air mainan tersebut, dengan dilapisi Sprei yang dapat menahan basah atau anti basah pastinya membuat kita tidak perlu khawatir lagi bukan? Selain itu juga kasur tidak akan basah dan anak pun bermain dengan senangnya. Kira-kira adakah Sprei seperti itu di negara ini ? bila ada bagaimanakah cara membelinya dengan aman dan terjamin pastinya.

“Selain Mencari Sprei Waterproof, Kini Ada Cara Mencuci Sebuah Sprei Waterproof Paling Hebat Lho”

Untuk cara perawatan dan mencuci pada sebuah Sprei Waterproof sangat mudah. Kita tidak perlu bersusah payah mencuci setaip hari atau setiap saat. Karena Sprei Waterproof tidak tembus air atau noda yang basah , Sprei Waterproof ini pun tidak mudah kotor, sehingga cara mencuci sebuah Sprei Waterproof  sangatlah mudah, begitu juga cara merawat Sprei Waterproof yang satu ini. Jika kotor sedikit atau terkena noda, cara mencucinya cukup di lap saja pakai kain yang bersih, atau bisa pakai kanebo. Cukup mudah bukan untuk hal ini ??

Dibawah ini ada cara mencuci Sprei Waterproof yang mudah dan cepat,serta cara perawatan pada Sprei ini, yuk perhatikan!

Cara mencuci Sprei waterproof :
  • Bila kotor sedikit, cukup di lap saja menggunakan kain bersih.
  • Rendam dengan detergent secukupnya saja ( jangan kebanyakan dan jangan terlalu lama ) 
  • Kucek terutama yang ada noda pada Sprei Waterproof
  • Bilas hingga bersih
  • Jemur ditempat yang tidak terkena sinar matahari langsung atau diangin-anginkan saja ditempat yang ada udara terbuka.
Cara perawatan sprei waterproof :
  • Bila terkena ompol, segera bersihkan/lap ompol tersebut karena ompol adalah cairan asam yang tajam.
  • Jika ingin disetrika, gosok bagian atasnya saja. Gunakan suhu rendah dan lapisi atasnya dengan kain lainya.
  • Jangan dicuci menggunakan mesin cuci,cucilah dengan secara manual.
  • Saat mencuci, jangan direndam terlalu lama. dan jangan dijemur langsung pada sinar matahari sebab dapat merusak serat pada kain.
  • Pemakaian sebaiknya menggunakan Sprei biasa/Bedcover setelah springbed dilapisi Sprei Waterproof
Hal diatas sangat mudah untuk kita lakukan dan kita coba bukan ? ikuti terus artikel kami ini ya,dijamin semakin banyak pengetahuannya lho!!

“Apakah Sangat Serasi Sprei Waterproof  Ini Untuk Anak-Anak Usia Dini ?”

Wah pastinya sangat serasi sekali, dapat membuat sang ibu tidak kelehan untuk menjemur kasurnya itu. Nah Sprei Waterproof ini kita bisa pesan langsung atau pun kita beli langsung ke sebuah toko yang paling besar dan terkenal di kota besar yang ada di Indonesia lho, wow semakin mudah untuk memilikinya untuk sang anak dirumah bukan ? toko tersebut ialah Picasso Bedding, toko yang memberikan kepuasan dan selalu pas dihati. Picasso Bedding pun sudah menjadi toko andalan masyarakat Indonesia ini, Picasso Bedding pun selalu memproduksi Sprei Waterproof dengan bahan yang berkualitas serta serat bahan yang terbaik lho, sebagai pelengkapnya lagi ada motif serta warna yang dapat memanjakan kedua mata kita ini. ayo kunjungi galerry Picasso Bedding di kota besar Jakarta Utara.

====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================

Sprei,Sprei Waterproof

Sprei,Sprei Waterproof

Sprei,Sprei Waterproof

Tidak ada komentar:

Posting Komentar