Senin, 05 Desember 2016

Voucher Belanja Khusus Untuk Bed Cover Murah Kota Kalimantan


Bedcover Murah
Setiap kota besar tentunya akan memiliki banyak makanan yang khas, dengan makanan yang unik serta lezat membuat kita ingat ketempat ini dan akan kangen dengan makanan lezat yang disajikan dikota ini. Kota Kalimantan banyak yang menjual aneka ragam makanan yang sehat dan membuat kenyang. Nah bila kita kangen ingin memakan sebuah makanan khas dari kota kalimantan ini pastinya bisa lho, makanan dari kota yang satu ini tidak terlalu sulit untuk yang baru saja belajar memasak. Makanan apa ya yang hari ini ingin dimasak? Wah masak Lempeng Pisang saja atau dapat disebut dengan banana pizza alah kota kalimantan namun bukan dari daerah kalimantannya,melainkan dari dapur rumah kita.
 
Bedcover Murah
Ada Beberapa cara dan tips untuk membuat makanan Lempeng Pisang kota kalimantan ini lho, bahan-bahan yang akan dipergunakan pun tidak terlalu sulit mendapatkannya dan bahan makanan tersebut pastinya yang berkualitas terbaik dan higienis. Kesehatan dalam sebuah makanan selalu yang paling utama ya, nah mula-mula kita harus mempersiapkan bahan-bahan yang akan dibutuhkan. Bahan-bahan makanan tersebut pun dapat kita membelinya disupermarket terdekat bahkan tersedia juga dipasar tradisional yang tidak jauh dari lokasi rumah kita. Bahan-bahan yang diperlukan pun tidak terlalu sulit dan sering kita temukan didalam dapur serta kulkas yang berada dirumah lho.

“Apa Sajakah Bahan-Bahan Yang Dibutuhkan Dalam Masakan Khas Kalimantan Ini Ya?”

Ini dia Bahan-bahan yang harus ada saat membuat masakan makanan khas Kalimantan yaitu Lempeng Pisang atau Banana Pizza,yuk simak dan ikuti hingga finish!
Pertama-tama, sediakan 8-9 buah pisang kepok matang,lalu haluskan dengan garpu,tambahkan 1 sendok makan gula pasir, 5-6 sendok makan tepung terigu, 1 butir telur,setelah itu 1 bungkus santan (boleh pake santan kara), jangan lupa 1 sendok teh vanili bubuk dan margarin secukupya. Nah itu lah bahan-bahan yang harus tersedia saat kita memasak makanan khas Kalimantan ini, jangan sampai ada yang tertinggal,sebab akan dapat merubah rasa dan lezatnya pada makanan ini.

“ Apa Hanya Bahan Saja Yang Kita Butuhkan Saat Memasak Lempeng Pisang Ini? Tidak Ada Langkah-langkah Pembuatannya Kah? Hey Jangan Khawatir Terus Ikuti artikel Ini Hingga Habis Ya!”

Bagi sebagian orang yang belum lancar memasak atau baru saja sedang memasak pastinya akan membutuhkan arahan dalam memasak dengan baik dan tepat ya, nah kita tidak perlu seorang guru masak karena guru masak sekarang ini telah sibuk dengan pekerjaanya sebagai koki, atau dapat kita lihat melalui mbah yang satu ini, yaitu mbah google yang dapat memberikan apa saja yang kita butuhkan dan inginkan. Contohnya Langkah membuat masakan Lempeng Pisang yang satu ini. Yuk lihat kebawah ini!

Langkah awal kita hanya membutuhkan waktu 25menit saja,wah sangat cepat ya. pertama campurkan pisang,gula,telur, tepung terigu, santan, dan vanili bubuk jadi satu. Aduk hingga merata. Langkah kedua ialah Panaskan teflon dengan api kecil, beri sedikit margarin, tuang adonan sesuai selera, masak hingga matang sambil sesekali dibalik. Kemudian Lempeng pisang siap disajikan. Bisa ditambah topping keju, meises, susu atau sesuai selera dan keinginan kita yang akan memakannya. Wah mudah,cepat dan praktisya. Setelah selesai memasak pastinya kita akan merasa pegal dan lelah,sehingga kita membutuhkan istirahat yang nyaman dan nyenyak, apa lagi Kalimantan saat ini sedang dilanda dengan dinginya cuaca akibat turun hujan yang sangat deras,oleh karena itu untuk membuat tubuh kita menjadi hangat gunakanlah Bedcover Murah namun dengan bahan terbaik dan berkualitas lho, bahan dari Bedcover Murah tentunya tidak akan murahan seperti yang dijual oleh toko lainnya yang tidak menjamin dan tidak memberikan kepuasan bagi kita para konsumennya. Maka dari itu dapatkan Bedcover Murah di sebuah toko ternama Picasso Bedding, toko yang memberikan voucher belanja dengan Cuma-Cuma lho, wow toko yang hebat dan harus dikunjungi sekarag juga!

====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================

Bedcover Murah

Bedcover Murah

Bedcover Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar