Senin, 12 Desember 2016

Kini Angin Kencang Melanda Sebagian Kota Besar Indonesia Membuat Suasana Dingin Semakin Terasa,Atasi Dengan Sprei&Bedcover Keren Ini




Sprei&BedcoverIndonesia saat ini sedangan terjadi angin kencang yang terjadi pada akhir-akhir bulan ini. Indonesia pun memiliki iklim yang tropis tetapi pada saat ini sedang beriklim sejuk atau dingin, hujan yang deras sering turun membasahi jalanan besar yang ada di kota-kota besar negara ini. Bukan hanya itu saja, angin kencang sebelum hujan pun sering terjadi sekarang ini. Banyak debu yang masuk kedalam halaman rumah kita karena memang sangat kencang angin saat itu. Kadang setelah angin kencang terjadi awan akan mulai gelap atau dapat dikatakan mendung, dan tidak lama kemudia akan turun hujan yang deras.
 
Sprei&BedcoverCuaca yang tidak menentu dinegara ini membuat kita dapat dengan mudah terserang penyakit bukan? Entah penyakit pada tubuh kita yang akan dialami. Seperti pilek,pusing kepala, demam, ataupun masuk angin karena kehujanan. Nah untuk itu kita harus berjaga-jaga bukan? Apalagi bila tempat kerja atau sekolah kita jauh dari rumah dan kita pun berpergian menggunakan angkutan umum yang terkadang dapat kehujanan dan kepanasan bila sedang bercuaca cerah.

“Bagaimana Agar Tidak Dapat Kehujanan Saat Pulang Kerja Atau Pun Sekolah?”

Nih ada bebrapa tips untuk kita bila musim hujan tiba, apa lagi yang menggunakan kendaraan umum pastinya akan mengalami kesulitan ya pastinya, yuk simak dibawah ini !
1.     Saat cuaca mendung carilah plastik untuk mengalasi dan menaru barang-barang yang ada didalam tas (bila tas tidak anti air)
2.      Pastikan barang yang penting sudah berada ditempat aman
3.     Bila naik angkot gunakanlah sebuah payung, ketika di dalam angkot segera pangku tas anda tersebut
4.     Bila menggunakan kendaraan bermotor pastikan didalam jok motor ada jas hujan
5.     Gunakan helm yang berkaca berwarna bening agar terlihat jalanan dengan jelas
6.     Bila hujan deras coba lah untuk berhenti sejenak,bila hujan ringan bawa motor dengan hati-hati dan perlahan
7.     Selalu pastikan barang elektronik berada ditempat yang aman dan tidak mudah terkena air hujan.
8.     Jangan gunakan hp saat hujan turun.
Itu lah beberapa hal yang dapat kita lakukan agar kita tidak terkena hujan, dan bila tidak terburu-buru dapat kita mencari tempat untuk berteduh sampai hujan tidak terlalu deras, agar kita pun tidak jatuh sakit dan merasakan kepala pusing.

“Angin Kencang Membuat Kita Merasa Dingin? Adakah Yang Dapat Menghangatkan Tubuh ?”

Saat cuaca dingin pastinya kita membutuhkan sebuah Bedcover yang dapat menghalangi dinginya cuaca saat ini bukan? Dan untuk menghangatkan tubuh serta ruang kamar dirumah. Bedcover dengan bahan yang kuat serta motif yang indah menjadikan kamar kita sangat menarik mata saat melihatnya,belum lagi dengan warna yang cerha dan tidak kusam lebih memanjakan kedua mata kita ini bukan? Kehebatan dari Bedcover ini dapat kita temukan dan miliki dalam sekejab lho. Dari sebuah toko Picasso Bedding yang menjual Aneka Sprei&Bedcover dengan berkualitas serta memiliki harga yang terjangkau serta bersahabat. Selain itu juga Picasso Bedding ini sedang mengadakan discount besar-besaran lho khusus bulan ini, wow semakin murah pastinya. Kita pun tidak perlu khawatir lagi karena toko yang satu ini sudah menjadi toko paling hebat dan paling luas.

====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================

Sprei&Bedcover

Sprei&Bedcover

Sprei&Bedcover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar