Senin, 12 Desember 2016

Maskeran Dihari Libur Akan Lebih Terasa,Bila Kasur Kita Dilapisi Sprei King Koil Jakarta



Sprei King Koil
Kulit yang sehat dan segar akan menjadi dambaan semua para wanita ini dunia ini pastinya, merawat tubuh dari rambut hingga ujung kaki, ada yang menggunakan bahan kimia dan ada juga dengan cara alami,pada saat kita libur bekerja atau pun sekolah pastinya bisa membuat masker waja alami ya, dari bahan-bahan alami juga, yang memiliki banyak khasiat seperti buah bengkoang yang sudah terkenal dalam dunia kecantikan bagi para wanita di dunia ini. membuat masker wajah dari buang bengkoang pun tidak terlalu rumit

Sprei King Koil
Mulailah rajin untuk melakukan perawatan wajah mulai saat ini tidak perlu menggunakan kosmetik atau obat yang mahal dan mengandung bahan kimia berbahaya,karena dengan berbagai bahan dasar yang ada di dekat kita, kita dapat mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Pembuatan masker bengkoang tidak membutuhkan banyak biaya dan tidak mengeluarkan uang yang banyak, bahan bakunya mudah untuk didapatkan dipasar atau pun diMall. Berikut ini adalah cara untuk membuat masker dari bengkoang:
1. Siapkan buah bengkoang yang memiliki ukuran cukup besar/sedang dan dalam kondisi baik
2. Kupas bersih kulit bengkoang tersebut
3. Cuci bengkoang tersebut hingga bersih
4. Potonglah bengkoang menjadi beberapa bagian dan jangan terlalu kecil
5. Setelah itu parut bengkoang tersebut
6. Peraslah air yang terdapat pada buah bengkoang yang sudah di parut tadi
7. Diamkan perasan air bengkoang tersebut sampai terbentuk endapan berwarna putih
8. Pisahkanlah air perasan tersebut dengan gumpalan tepung yang berada di dasar endapan
9. Gumpalan tepung tersebut adalah yang akan menjadi masker bengkoang.

Sangat mudah dan tidak membutuhkan waktu lama membuatnya bukan ? yuk coba mulai sekarang ! dan selain cara membuat maskernya,bagaimanakah cara menggunakannya yang benar dan baik ya? makannya baca terus artikel ini hingga habis yaaaa, dijamin bakalan mendapatkan banyak informasi untuk dapat kita lakukan dan menambah pengetahuan bagi diri kita pastinya.

“Cara Membuat Wajah Menjadi Cantik Dan Cetar Dengan Buah Bengkoang Indonesia “

Selain membuat masker,pastinya kita akan segera menggunakanya untuk wajah semakin cantik dan cetars ya? nah dibawah ini ada cara menggunakan masker buang bengkoang dengan baik, yuk simak !
1. Cara pemakaian masker bengkoang dengan mengoleskan gumpalan tepung yang tadi mengendap pada bagian bawah ke bagian muka kita, di ratakan agar semua bagian pada wajah terkena masker tersebut.
2. Setelah itu diamkan selama beberapa menit,kurang lebih sekitar 10-15 menit. Setelah beberapa menit lewat dan jika sudah merasa kering masker tersebut  pada bagian wajah kita boleh untuk dibersihkan.
3. Mulailah untuk membilas wajah kita menggunakan air hangat dilanjutkan dengan air dingin yang berguna untuk menutup pori-pori pada wajah kita. Setelah itu basuh muka kita dengan handuk kecil yang lembut ke bagian wajah kita .

“Rawat Wajah Dengan Baik, Rawat Juga Kamar Dirumah Dengan Hebatnya Dari Sprei King Koil”

Nah selain wajah yang harus kita rawat, kamar tidur dirumah pun harus kita rawat bukan? Dengan banyaknya trend fashion sekarang ini menjadi memiliki banyak pilihan untuk membuat kamar diruamh menjadi lebih baik dan pastinya tidak membosankan. Pada kamar pastinya kita memiliki tempat tidur yang selalu untuk beristirahat bukan ? nah kini kasur yang dilapisi sebuah Sprei telah kusam dan tidak terlihat baik lagi, oleh karena itu kita ingin menggantinya dengan model terbaru dari Sprei King Koil yang bahanya kuat dan berkualitas,serta warna dan motif pada Sprei King Koil ini pun memukau dan memanjakan mata serta hati saat melihatnya.Sprei King Koil ini dapat kita miliki dan membelinya disebuah toko paling luas dan paling lengkap lho, toko tersebut sudah menjadi andalan bagi seluruh masyarakat negara ini, toko ternama itu dikenal dengan Picasso Bedding , toko Picasso Bedding ini sudah menjadi toko yang memproduksi segalam macam Sprei King Koil dengan bahan serta warna yang berkualitas terbaik serta no 1 di Indonesia raya ini. ayo rubah kamar tidur agar saat pergantian tahun semakin merasakan kehangatan dan keseruan yang melimpah.

====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================

Sprei King Koil

Sprei King Koil

Sprei King Koil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar