Selasa, 13 Desember 2016

Toko Paling Top Kini Jual Sprei Grosir Kota Bima



Sprei Grosir
Bima adalah salah satu sebuah kota di Nusa Tenggara Barat yang ada di Indonesia. Sebagian besar penduduknya bermata pencaharian sebagai seorang nelayan. Oleh sebab itu tidak salah jika makanan khas di kota Bima lebih banyak berasal dari hasil laut, seperti ikan dan cumi-cumi yang segar-segar.Makanan Bima sendiri terdiri dari empat bagian diluar nasi, ada kelompok sayuran, kelompok lauk-pauk, kelompok sambal, dan kelompok makanan kecil.
 
Di bawah ini ialah makanan-makanan khas kota Bima yang wajib kita cicipi saat berkunjung ke kota ini atau sedang berada di kota Bima saat ini.
1.     Uta Palumara Londe (Bandeng Kuah Santan).
Seperti namanya, lauk ini terdiri dari ikan bandeng segar yang diguyur santan dan didalamnya terdapat bumbu bawang putih, bawang merah, cabe merah, kunyit, dan tomat. Rasa dari makanan ini manis, asam, pedas dan ada aroma kemanginya sehingga terasa wangi ketika dimakan dan disantap saat hangat.
2.     Uta sepi tumis.
Makanan ini paling disukai penduduk kota Bima. Bahan dasarnya ialah udang-udang kecil yang ditumis dengan asam muda, cabe, tomat, dan kemangi. Kita wajib mencicipinya saat berkunjung ke kota Bima ini.
3.     Kahangga.
Merupakan kue tradisional kota Bima. Bahan dasarnya terbuat dari tepung beras dan gula. Kita akan mudah mendapatkannya dikota Bima ini. Rasanya gurih dan manis, dan bisa menutupi rasa lapar kita lho.Biasanya dihidangkan saat sedang ada hajatan di Bima, namun karena sekarang  sudah cukup populer, kita bisa menemukannya dipasar tradisional yang ada dikota Bima ini. Harganya pun cukup murah dan terjangkau, hanya dijual seribu rupiah per buah.
4.     Uta Maju Puru (Daging rusa bakar).
Daging rusa merupakan makanan favorit masyarakat kota Bima juga lho. Biasanya daging itu diawetkan dengan cara didendeng. Daging rusa ini dibakar dan ditambahi bumbu pelengkap sehingga rasanya sangat lezat dan gurih serta nikmat pastinya.
5.     Tota Fo’o.
Merupakan sambal khas Bima yang bahan dasarnya terdiri dari cabai dan buah mangga. Rasa asam dari buah mangga, dan pedas dari cabai membuatnya sangat segar dan bikin ketagihan bila sudah merasakannya. Sambalnya pun cukup pedas. Maka dari itu saat makan di Bima, kita tidak boleh melewatkan sambal yang satu ini.

“ Setelah Kenyang, Ngantuk Pun Tiba, Yuk Tidur Dengan Halusnya Sprei Grosir Kota Bima!”

Sprei Grosir
Dikota  Bima ini bukan hanya makananya saja yang terkenal lezat dan mantap, tapi ada juga lho yang membuat nyaman dan betah dikamar, yaitu dengan sebuah Sprei yang berbahan terbaik serta berkualitas, nah banyak juga dikota ini Sprei Grosir yang harganya sangat murah dan memukau lho. Walaupun murah bahan ini tetap berkualitas terbaik, nah kita pun dapat membeli SpreiGrosir itu di sebuah toko paling istimewa lho,toko tersebut ialah Picasso Bedding, toko yang selalu memberikan kepuasan untuk kita para konsumennya dan selalu ada discount besar-besaran yang tiada hentinya. Sprei yang dijualpun memiliki motif,corak,model, dan warna yang bermacam-macam, dari yang mewah hingga yang sederhana namun tetap menarik dan memukau untuk dikamar tidur kita dirumah, Picasso Bedding pun sudah tidak ada duannya lagi di negara ini, paling luas,paling lengkap, dan paling murah sejagat raya Indonesia.

====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================

Sprei Grosir

Sprei Grosir

Sprei Grosir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar