Senin, 12 Desember 2016

Penasaran Rahasia Dalam Kamar? Agar Dapat Berlama-lama Dengan Halusnya Dari Sprei Rumbai



Sprei,Sprei Rumbai
Dalam rumah pastinya mempunyai sebuah ruang kamar pribadi yang tidak disembarang orang memasukinya, didalam ruang kamar pun banyak hal-hal penting yang sangat kita jaga dan rawat. Dalam kamar kita pun banyak kenangan yang manis bersama sang suami ataupun sang anak kita, ruang kamar akan semakin cantik dan memukau dengan barang yang berkualitas namun tidak membuat kantung saku menjadi bolong ya, nah pada kasur untuk kita beristirahatpun harus diperhatikan dengan baik lagi, dengan adanya Sprei baru kini kamar dan kasur akan terlihat hebat serta cemerlang.
 
Sprei,Sprei Rumbai
Ruang kamar pun harus bersih dan wangi,agar kita selalu merasa segar dan juga nyaman ketika berada dalam kamar dengan waktu yang cukup lama, nah banyak sahabat dan saudara kita yang penasaran dengan kamar kita saat ini, lah kenapa ya? mereka pastinya akan penasaran sebab melihat dari jendela kasur kita terlihat cerah bersih dan juga memukau, warnanya pun memanjakan kedua mata ini, nah bukan hanya cerah dan bersih saja lho, pada ruang kamar tidur kita pun memberikan keceriaan dan keseruan yang mengasikan untuk kita rasakan, nah kenapa bisa seperti itu ya ?

“Selain Sprei Yang Bersih, Bagaimana Caranya Agar Sprei Yang Kita Gunakan Awet Walaupun Sering Dicuci ?”

Terkadang banyak Sprei yang cepat rapuh dan tidak awet,dikarenakan kita sering mencucinya, nah oleh sebab itu dibawah ini ada tips untuk kita agar Sprei dirumah awet dan tahan lama lho, yuk perhatikan !

1. Sprei bisa dicuci menggunakan tangan atau menggunakan mesin cuci,memakai air dingin atau pun hangat, ketika mencuci dengan mesin cuci lipatlah sprei seperti bola-bola dan letakkan berlawanan arah dengan putaran mesin cuci, dengan hal itu membuat kotoran yang menempel akan terlepas dengan sendirinya.
2. Sebaiknya pisahkan Sprei dari bahan-bahan yang lain, karena jika tercampur saat mencuci maka bulu-bulu halus dari bahan lain akan menempel pada Sprei dan membuat Sprei terasa berbulu saat dipakai dan membuat gatal pada kulit setelah beberapa hari kemudian.
3. Untuk noda yang membandel rendam Sprei dengan waktu yang lama sampai noda benar-benar hilang,sebelum dijemur atau dikeringkan, karena panas akan membuat noda akan semakin sulit di hilangkan.
4. Sebaiknya mencuci Sprei seminggu sekali atau sebulan sekali untuk Sprei set, untuk penggunaan pemutih, gunakan jika diperlukan saja sebab pemutih bersifat melemahkan serat pada kain, cara alami untuk mencerahkan Sprei dengan menggunakan 1/4 cangkir jus lemon lalu bilas sampai bersih dan keringkan.
5. Untuk pengeringan dengan mesin cuci sebaiknya gunakan suhu low karena jika teralu panas juga akan merusak kain pada Sprei
6. Selau gunakan detergen yang lembut dan bebas pewarna,serta jangan terlalu banyak menggunakan detergen saat mencuci sebab akan merusak kain Sprei kita
7. Sebaiknya jangan menjemur Sprei dibawah sinar matahari langsung, karena lama-kelamaan akan merusak warna dan kain Sprei atau membuat memudar.
8. Saat menyetrika gunakan suhu low serta setrika dibagian belakang, bisa juga dengan menyeprotkan air di permukaaan Sprei atau pewangi seterika yang baik.
Di atas adalah tips agar Sprei kesayangan dirumah menjadi tahan lama dan awet, selain itu juga kita dapat membeli atau mencari Sprei yang lainnya. Nah untuk itu baca terus artikel ini ya,jangan sampai ketinggalan lho. Semoga tips ini berguna bagi kita dan juga masyarakat Indonesia lainnya.

“Adakah Sprei Rumbai Di Indonesia Indah Ini ?”

Pastinya ada dong, Sprei Rumbai ini dapat dengan mudah kita pesan ataupun beli ke toko terkenal yang ada dikota-kota besar lho, seperti Picasso Bedding. Toko Picasso Bedding ini pun sudah menjadi toko paling terdepan dan terluas di negara ini. Sprei Rumbai yang diproduksi oleh Toko Picasso Bedding pun berbahan terbaik dan berkualitas lho, nah pada warna dan motif pun tidak kalah terbaik dan kualitasnya. Toko ini pun sedang ada discount besar-besaran lho, jadi serbu sekarang juga yuk atau segera hubungi kami dibawah ini !

====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================

Sprei,Sprei Rumbai

Sprei,Sprei Rumbai

Sprei,Sprei Rumbai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar