Selasa, 13 Desember 2016

Akhir Tahun Semakin Menyegarkan Dengan Harga Sprei Murah


Harga Sprei,Sprei&Bedcover
Di akhir tahun pastinya akan ada acara yang menyibukan diri kita bukan? Berkumpul dengan keluarga, pergi dengan teman, menghabiskan waktu dengan pasangan dan lainnya. Akhir tahun pun akan sangat meriah dengan warna-warni dari peletasan yang sangat meriah dan menghiasi langit dengan istimewa. Apalagi saat tiba pukul 12 malam, wah saat itu lah yang ditunggu-tunggu dan akan semakin meriah dengan suara dari peletasan yang menggelegar. Oleh sebab itu membuat kita akan merasa lelah bukan? Karena tidur tidak dimalam hari melainkan tidur sudah menjelang pagi buta.
 
Harga Sprei,Sprei&Bedcover
Untuk itu,kita pastinya membutuhkan sebuah kasur yang empuk bukan? Dengan dilapisi Sprei berkualitas dengan Harga Sprei yang bersahabat pastinya. Dengan barunya tahun akan hadir motif terbaru pada Sprei Picasso Bedding bukan? Nah Picasso Bedding selalu meluncurkan motif dan warna yang terbaru untuk kita miliki lho, dan dapat membuat ruang kamar tidur kita semakin membahana dan mempesona, Harga Sprei di toko Picasso Bedding ini bikin mata rasanya ingin copot karena murahnya membuat kita dapat memborong Sprei yang tersedia di toko Picasso Bedding ini. selain itu Picasso Bedding pun memberikan voucher belanja lho untuk kita, semakin hebat untuk belanja pastinya.

“Kini Ada Cara Agar Sprei&Bedcover Setelah Digunakan Tetap Bagus” 

Kali ini kami ingin berbagi tips mengenai cara agar Sprei dan Bedcover yang telah digunakan masih terlihat bagus, tidak kusam serta bisa tetap awet dan tahan lama. Pastinya kita tidak ingin kan jika Sprei&Bedcover yang belum lama digunakan terlihat kusam apalagi rusak. Yuk, disimak tips-tips dibawah ini!
1.     Pisahkan Sprei&Bedover dari cucian lainnya,terutama dari cucian lain yang berwarna mencolok apalagi yang mudah luntur bila terkena air.
2.     Rendamlah Sprei&Bedcover kita dengan detergen warna dengan suhu maksimum 40 derajat Celcius.
3.     Jangan gunakan pemutih dan merendam Sprei&Bedcover kita lebih dari 1 jam.
4.     Jika mencuci menggunakan mesin cuci, aturlah kecepatan mesin pada kecepatan normal serta hindari beban yang terlalu berlebih akan membuat mesin cuci kita bekerja ekstra. Jika Sprei&Bedcover kita terkena noda minyak, segera taburkan bedak bubuk putih pada tempat noda tersebut. Kemudian diamkan selama kurang lebih satu hari lalu ditepuk-tepuk hingga bersih sebelum kita mencucinya.
5.     Jika mencuci dengan cara manual (dengan tangan), kuceklah Sprei&Bedcover kita dengan perlahan.
6.     Keringkan Sprei&Bedcover kita dengan mesin pengering mesin cuci atau jika dilakukan secara manual peraslah dengan perlahan dan lembut.
7.     Jemurlah Sprei&Bedcover kita dengan posisi terbalik dan hindari sinar matahari langsung agar Sprei&Bedcover kita tidak mudah pudar warnanya.
8.     Setrika Sprei&Bedcover kita dengan perlahan agar menjadi halus dan lembut seperti semula.

Demikianlah tips mudah dari kami Picasso Bedding Online Store, semoga dengan mengikuti tips diatas Sprei&Bedcover kita tetap awet dan tahan lama. Sprei&Bedcover akan selalu berdampingan dan selalu bersama dalam kamar, mereka tidak dapat dipisahkan. Picasso Bedding sebuah toko yang paling lengkap dan luas lho, tersedia banyak model pada Sprei, Harga Sprei pun tidak sangat mahal di toko bagus ini. Picasso Bedding pun sudah menjadi toko paling sepetakkuler lho.

====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================

Harga Sprei,Sprei&Bedcover

Harga Sprei,Sprei&Bedcover

Harga Sprei,Sprei&Bedcover

Tidak ada komentar:

Posting Komentar