Rabu, 26 Oktober 2016

Sprei Katun Kombinasi Harganya Lebih Murah Dari Harga–harga Lainnya Diwilayah Medan



Sprei,Sprei Kombinasi
Kota Medan ada di bagian Utara Propinsi Sumatera Utara, kota medan Sebagai daerah yang berada pada pinggiran jalur pelayaran Selat Malaka, Kota Medan sebagai Ibukota Provinsi Sumatera Utara memiliki posisi yang strategis. Banyak usaha yang berkembang dikota Medan dari barang hingga jasa, selain itu kota Medan juga sangat luas seperti kota-kota lainnya.

Sprei,Sprei Kombinasi
Dijaman era globalisasi ini yang segala sesuatunya menggunakan media online atau media internet tentu menjadikan peluang yang sangat baik untuk membuka usaha dikota medan, nah Picasso Bedding Online Store kini dapat memperkenal kan Sprei-sprei termodern&terbaru pastinya, banyak jenis Sprei yang dapat Anda temukan di Picasso Bedding Online Store ini.

Salah satunya Sprei Katun kombinasi yang memiliki tekstur halus,lembut,kuat dan tahan lama. Jika digunakan, terasa nyaman &tidak panas serta untuk merawat kain katun ini lebih mudah karena dari serat alami, maka untuk itu kain katun tidak membuat alergi. Sprei Kombinasi ini dapat mempercantik kamar tidur Anda yang sekarang ini Sprei Anda telah kusam karena sudah lama. Bahan Sprei Kombinasi juga berkualitas tinggi jadi Anda jangan takut tertipu masalah bahan Sprei yang terpercaya.

Tidak ada waktu untuk mempunyai Sprei Kombinasi karena lelah setelah seharian beraktifitas Anda harus berpergian lagi mencari toko Sprei  yang bahannya sangat berkualitas?  Tidak perlu keluar rumah atau pun beranjak dari sofa Anda saat ini, Anda bisa dapatkan Sprei Kombinasi ini diPicasso Bedding Online Store yang siap kirim Sprei Kombinasi pilihan Anda untuk kerumah Anda sekarang juga.

Picasso Bedding  Online Strore adalah toko online yang terjamin dan memuaskan Anda , Harga berteman dengan kualitas terbaik. Kami adalah perusahaan konveksi yang berlokasi di Jakarta&Surabaya, memproduksi Sprei, Bed Cover dan Quilt Cover untuk kamar tidur,kamar hotel dan rumah sakit.Adapun bahan baku kami menggunakan berbagai jenis kain  yaitu King Koil (Jaquard), Dobby, Laser 3D, Semi Sutra, Katun Jepang, Katun Taiwan, Katun Cina, Katun Twill, Katun Lokal, Panca, hingga kain Kapas. Dengan ukuran yang tersedia antara lain, 100x200, 120x200, 160x200, 180x200, 200x200, serta motif dan warna yang beragam dan bisa disesuaikan dengan cat warna yang berada di ruang kamar anda. silakan klik gambar-gambar atau catalog untuk melihat contoh motif dan warna selengkapnya.

Dipilih kemudian miliki sprei kombinasi ala picasso bedding sekarang juga. Buruan diserbuuuuuuuuuu!!!
====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================

Sprei,Sprei Kombinasi

Sprei,Sprei Kombinasi

Sprei,Sprei Kombinasi

Sprei,Sprei Kombinasi

Sprei,Sprei Kombinasi

Sprei,Sprei Kombinasi

Sprei,Sprei Kombinasi

Sprei,Sprei Kombinasi

Sprei,Sprei Kombinasi

Sprei,Sprei Kombinasi


  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar