Senin, 10 Oktober 2016

Sahabat Saat Tidur Yaitu Sprei Dobby Pilihan Keluarga Indonesia

sprei Dobby, Sprei
Indonesia negara yang memiliki banyak lautan dan daratan, Indonesia juga memiliki banyak wilayah perairan. Masyarakat Indonesia sangat ramah & juga sopan karena itu lah ciri khas dari negara kita ini. Indonesia negara dengan sejuta cinta dan sayang yang tulus. Indonesia Negara terluas dan juga teramah. Masyarakat Indonesia pun sangat bersahabat.

Sprei Dobby, Sprei
Kamu pasti punya sahabat kan? Entah sahabat bermain,sahabat yang beneran sahabat dan sahabat saat dikamarpun ada, yaitu Sprei Dobby pastinya dong. Pilihan Masyarakat Indonesia yang sangat berkualitas & harga terjangkau. Sekarang sprei dobby dapat dengan mudah ditemukan memalui media sosial ataupun online. Sprei Dobby sangat banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia atau pun luar negeri karena bahannya yang sangat lembut& mede in france, motif pada Sprei Dobby terbatas,Sprei Dobby juga bermotif seperti sprei pada hotel-hotel ternama diIndonesia, ukurannya 200x200 & 180x200, masalah warna ? jangan khawatir kita memiliki banyak pilihan warna yang akan menarik hati Anda.

Anda males keluar rumah,tidak ada waktu untuk berbelanja sprei terbaru, tidak mau macet-macetan dan panas-panasan? Kini kami Ada solusinya yaitu Picasso Bedding Sprei Yang menjual beragam sprei terlengkap & termurah seIndonesia. Picasso Bedding Online Store juga hadir Offlinenya di Daerah Jakarta Utara.

Picasso Bedding Online Strore adalah toko online yang terjamin dan memuaskan Anda , Harga berteman dengan kualitas terbaik. Kami adalah perusahaan konveksi yang bertempat di Jakarta dan Surabaya, memproduksi Sprei, Bed Cover dan Quilt Cover untuk kamar tidur, hotel dan rumah sakit.Adapun bahan baku yang kami gunakan berbagai macam jenis kain  yaitu King Koil (Jackuard), Dobby, Laser 3 Dimensi, Semi Sutra, Katun Jepang, Katun Taiwan, Katun Cina, Katun Twill, Katun Lokal, Panca, hingga kain Kapas. Dengan ukuran di antaranya, 100x200, 120x200, 160x200, 180x200, 200x200, serta motif dan warna yang beragam dan bisa disesuaikan dengan keinginan Anda. Silahkan lihat gambar untuk melihat contoh motif dan warna selengkapnya.

Ayo Dipilih Spreinya & pesan sekarang juga!!! Jangan sampai ketinggalan Jaman, yuhuuuuuuuuuuu......

====================================

Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911

BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046

=====================================

Sprei Dobby,Sprei

Sprei Dobby,Sprei

Sprei Dobby,Sprei

Sprei Dobby,Sprei

Sprei Dobby,Sprei

Sprei Dobby,Sprei

Sprei Dobby,Sprei

Sprei Dobby,Sprei

Sprei Dobby,Sprei

Sprei Dobby,Sprei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar