Jumat, 28 Oktober 2016

Nikmati kelembutan sprei pengantin PICASSO BEDDING kami dikamar baru anda.

jual sprei , sprei
Berbicara mengenai pengantin baru atau pasangan yang baru menikah banyak hal yang perlu di perpersiapkan sebagi seorang pengantin baru ataupun pasangan yang baru menikah misalnya saja memasak dan juga membersihkan rumah. Selain itu juga terdapat hal yang sangatlah penting yaitu membuat kamar pengantin baru anda menjadi lebih nyaman dan indah.


Zaman sekarang sangatlah mudah dalam men jual sprei seperti di toko – toko ataupun di toko online dengan kualitas yang “katanya” dijamin. Banyak penjual – penjual yang menjual sprei baru namun setelah dibaru dibeli hanya dalam waktu seminggu motif dalam sprei tersebut sudah luntuh atau pun warnanya sudah memudar.

jual sprei , sprei
Hal ini sangat tidak disukai oleh semua bunda – bunda dimana anda berada, karena merasa dibohongi oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab. Para bunda pun sudah merasa bosan dengan semua janji – janji pedagang sprei di luar sana. Namun kini kami dapat menghilangkan kekhawatiran bunda – bunda semua.

PICASSO BEDDING menghadirkan sprei dengan bahan yang sangatlah lembut saat digunakan, motif yang kami tawarkan pun beraneka macam jenisnya, jangan takut motif pada sprei kami pun tahan lama dan tak mudah luntur. Kami hadir dengan harga yang sangat terjangkau. 

PICASSO BEDDING memberikan kenyaman yang juga sangatlah dapat dipercaya oleh para konsumennya. Gunakanlah segera sprei kami dengan berbagai motif dan harga yang sangat terjangkau.

Nikmati kamar pengantin baru anda dengan sprei PICASSO BEDDING segeraaa !!!! sekarang juga !!

 ====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website
www.spreikatunjepang.com

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046

=====================================
jual sprei , sprei

jual sprei , sprei

jual sprei , sprei

jual sprei , sprei

jual sprei , sprei

jual sprei , sprei

jual sprei , sprei

jual sprei , sprei

jual sprei , sprei

jual sprei , sprei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar