Rabu, 26 Oktober 2016

Kami melayani Grosir Sprei Murah Sewilaya BatangHari



Sprei,Grosir Sprei
Kabupaten Batanghari adalah salah satu kabupaten di bagian timur daerah Provinsi Jambi, Indonesia. Ibu kotanya itu Muara Bulian. Kabupaten ini adalah salah satu Kabupaten yang paling tinggi Tingkat kemajuan Pertumbuhan Penduduknya, Sesudah Kabupaten Merangin.  Jambi memiliki banyak wilayah perairan yang sangat baik dan indah.
 
Sprei,Grosir Sprei
Di daerah Batanghari Anda sulit mencari toko yang menjual grosiran sprei? Atau Anda ingin membeli Sprei dalam jumlah banyak? Nah sewilayah Batanghari ini ada toko online yang melayani Grosir Sprei  dengan harga murah,namun kualitas terjamin baik dan tidak mengecewakan Anda.  Warna dan motif pun sangat baik tidak mudah luntur atau mudah kusam. Bahannya pun tidak mudah kusut atau pun  mudah robek, bahan yang kami gunakan sudah berkualitas sangat baik jadi anda tidak perlu khawatir lagi. Grosir sprei murah ini dapat Anda temui hanya di Picasso Bedding Online Store, toko online dan juga ofline terpercaya sewilayah Batang Hari dan Indonesia.

GrosirSprei diPicasso Bedding ini juga akan memberikan discon untuk pemesana atau orderan dalam jumlah yang cukup banyak, semakin banyak memesan maka diskon yang didapatkan juga akan lumayan, serta Picasso Bedding tidak hanya memberikan janji melaikan memberikan bukti yang baik buat anda.

Picasso bedding Online Store adalah toko online yang terjamin dan memuaskan Anda , Harga berteman dengan kualitas terbaik. Kami adalah perusahaan konveksi yang bertempat di kota Surabaya, memproduksi Sprei, Bed Cover dan Quilt Cover untuk kamar tidur, hotel dan rumah sakit.Adapun bahan baku kami menggunakan berbagai jenis kain  yaitu King Koil (Jaquard), Dobby, Laser 3Dimensi, Semi Sutra, Katun Jepang, Katun Taiwan, Katun Cina, Katun Twill, Katun Lokal, Panca, hingga kain Kapas. Dengan ukuran yang tersedia antara lain, 100x200, 120x200, 160x200, 180x200, dan 200x200, serta motif dan warna yang beragam serta bisa disesuaikan dengan motif pada ruang kamar Anda. silakan klik gambar-gambar atau catalog untuk melihat contoh motif dan warna selengkapnya.

Grosir sprei murah ya hanya diPcasso Bedding rajanya, yuk diorder jangan sampai kehabisan!!!
====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================
Sprei,Grosir Sprei

Sprei,Grosir Sprei

Sprei,Grosir Sprei

Sprei,Grosir Sprei

Sprei,Grosir Sprei

Sprei,Grosir Sprei

Sprei,Grosir Sprei

Sprei,Grosir Sprei

Sprei,Grosir Sprei

Sprei,Grosir Sprei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar