Kamis, 27 Oktober 2016

Rayakan Hari Istimewa Bersama Keluarga, Dengan Hangatnya Bedcover My Love Di Surabaya



Sprei My Love
Anda sedang ada acara keluarga dirumah,pastinya Anda akan sibuk sekali untuk mempersiapkan segalannya, dari mulai makanan hingga persiapan tempat untuk diadakan acara tersebut.selain itu Anda juga tentunya harus berpakaian yang baik dengan menyesuaikan acara hari ini yang berada dirumah Anda. Tidak hanya itu Anda juga akan mempersiapkan segala hal yang terpenting dalam acara dirumah Anda sekarang ini.
 
Sprei My Love
Di hari yang sangat istimewa ini tentunya Anda tidak mau ada sedikit kesalahan dalam acara keluarga yang saat ini terjadi.keluarga Anda yang bertempat tinggal sangat jauh pun akan menghadiri acara keluarga ini,maka dari itu Anda akan menyiapkan kamar tidur untuk keluarga Anda yang akan menginap karena rumahnya jauh.

Tetapi kamar tidur yang Anda siapkan ini kurang menarik? Bahkan memberikan suasana yang membosankan? Pastinya keluarga Anda akan merasa kecewa bukan? Yuk coba gunakanlah Bedcover My Love yang akan membuat suasana kamar tidur menjadi lebih berwarna dan lebih menarik,yang akan membuat keluarga Anda yang ingin menginap tidak merasa kecewa atau pun bersedih hati. Kehangatan dan kenyamanan pun dapat dirasakan setelah Anda menggunakannya.

Warna dan motif Bedcover My Love ini banyak  pilihannya dari warna yang gelap,tidak terlalu gelap,terang hingga tidak terlalu terang pun tersedia. Moifnya pun dari mulai tumbuhan hingga kartun yang disukai anak-anak maupun remaja pun tersedia. Bukan hanya itu untuk Anda yang menyukai kesederhanaan pun ada yang bermoif polos namun terlihat elegan.

Semua itu dapat Anda temukan dan dapatkan hanya di Picasso Bedding Online Store yang berada di Surabaya, dapat Anda langsung datangi atau pun dapat Anda pesan memalui media sosial yang saat ini telah modern. Picasso Bedding toko Bedcover yang terpercaya dikota surabaya dan kota lainnya bahkan seluruh Kota yang ada di Indonesia pun terlah percaya pada toko online Picasso Bedding ini.

Untuk yang istimewa dan tersayang, yuk gunakan Bedcover My Love sekarang juga!!! Segera hubungi kami!!!

====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================
Sprei My Love

Sprei My Love

Sprei My Love

Sprei My Love

Sprei My Love

Sprei My Love

Sprei My Love

Sprei My Love

Sprei My Love

Sprei My Love


Tidak ada komentar:

Posting Komentar