Senin, 10 Oktober 2016

Memasuki Kawasan Kota Jakarta Anda Pasti menemukan Grosir Sprei Katun China Termurah Se-Indonsia

sprei, sprei murah,katun china
Kota Jakarta yang berpenduduk sangat ramai dan padat, beragam budaya dan adat istiadat yang ada sampai saat ini, bermacam-macam suku dan ras pun ada. Jakarta 7 huruf namun mengandung banyak makna kehidupan yang mengajarkan kita semua apa itu kehidupan. Jakarta ibu kota yang banyak dikunjungi oleh orang mancanegara maupun domestik, karena tempat wisatanya yang begitu indah.

sprei, sprei murah, katun china
Sekarang ini jaman yang sangat berpengaruh akan teknologi yang canggih, yang membuat kita semua berwawasan luas dan berfikiran  luas. Jaman yang serba canggih ini dapat dengan mudah menemukan toko-toko atau grosir sprei murah dan terlengkap, hanya dengan menggunakan google kita dapat menemukan beragam jenis bahan sprei yang berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, yaitu dapat Anda temukan di Picasso Bedding Online Store dan Anda pun dapat mengunjungi Galery kami di Gading Nias, Apartement Grand Emerald Jakarta Utara. Picasso Bedding menjual berbagai macam jenis sprei salah satunya Sprei Katun China yang sangat cocok Untuk putra&putri Anda dirumah, Warna? banyak pilihan warna yang berkualits & juga cerah, Motif? banyak pilihan motif yang lucu&menggemasan yang membuat mata anda terpanah. Sprei Katun Cina ini dapat disebut juga bahan twill yang memiki 2 grade yaitu yang rendah warnanya kurang cerah&tipis sedangkan grade tinggi mirip dengan Katun Jepang.

 
Tidak mudah mencari toko online yang sudah terpercaya sehingga Anda tidak merasa ragu dalam melakukan transaksi dengan barang yang sudah di pilih. Banyak hal yang harus diperhatikan sebelum Anda membeli produk tersebut. Seperti halnya teliti pada saat melihat deskripsi gambar produk, saat pembayaran jangan sampai salah total dan periksa kembali nominal yang akan ditrasnfer. Hal ini upaya Anda yakin dan tidak merasakan kecewa ataupun tertipu dengan barang yang tak kunjung datang atau salah kirim setelah pembayaran selesai.

Tenang saja karena Picasso Bedding adalah solusi bagi Anda. Harga berteman dengan kualitas terbaik. Kami adalah perusahaan konveksi yang berlokasi di Surabaya, memproduksi Sprei, Bed Cover dan Quilt Cover untuk kamar tidur, hotel dan rumah sakit.Adapun bahan baku kami menggunakan berbagai jenis kain  yaitu King Koil (Jackuard), Dobby, Laser 3 Dimensi, Semi Sutra, Katun Jepang, Katun Taiwan, Katun China, Katun Twill, Katun Lokal, Panca, hingga kain Kapas. Dengan ukuran yang tersedia antara lain, 100x200, 120x200, 160x200, 180x200, 200x200, serta motif dan warna yang beragam dan bisa disesuaikan dengan motif ruang kamar anda. silakan klik gambar-gambar atau catalog untuk melihat contoh motif dan warna selengkapnya.

Tak Perlu Ragu Lagi Segera Ambil HP Anda & Tlp kami sekarang juga!!!, Anda Puas Kami pun Bangga, yuuuuhuuuuuuuu

====================================

Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911

BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046

=====================================

sprei, sprei murah, katun china









Tidak ada komentar:

Posting Komentar