Rabu, 26 Oktober 2016

Rahasia Terbesar Dalam Kamar Dengan Nyamanya Menggunakan Sprei Ratu Kencana Kota Sekayu



Sprei Ratu Kencana,Sprei
Sekayu merupakan sebuah Kota terletak di bagian Provinsi Sumatera Selatan, Indonesia. Sekayu adalah kota kecil yang terletak di tepian Sungai Musidan dapat ditempuh dalam waktu tiga jam perjalalanan darat dari Kota Palembang. Kota sekayu tidak terlalu luas namun penduduk yang tinggal dikota sekayu sangat banyak. Cuaca di kota sekayu terkadang kemarau dan juga mendung, terkadang panas dan juga dingin, anda belum memiliki sprei yang menarik untuk kasur anda saat ini? Untuk menemani istirahat anda saat dikamar? Nah Sprei Ratu Kencana dikota Sekayu ini sangat nyaman dan juga lembut membuat anda saat beristirahat menjadi lebih tenang.
 
Sprei Ratu Kencana,Sprei
BahanSprei Ratu Kencana pun begitu lembut dan halus, dan harganya pun terjangkau. Banyak warna serta motif dari Sprei Ratu Kencana yang beraneka ragam, dari warna yang gelap hingga warna yang cerah membuat anda tidak bingung untuk memilihnya. Sprei Ratu Kencana yang berada dikota Sekayu ini belum tersebar luas karena kota sekayu yang kecil membuat toko sprei tidak terlalu banyak, namun jangan khawatir and bisa dapatkan Sprei Ratu Kencana ini memalui media online atau sosial Media saat ini yang telah berkembang sangat pesat dan cepat yaitu Picasso Bedding Online Store yang siap kirim keseluruh Indonesia dengan terjamin dan terpercaya. Picasso Bedding toko online terbesar dan terlengkap seIndonesia.

Sprei Ratu Kencana  bisa juga anda berikan untuk orang tersayang sebagai hadiah istimewa, untuk rekan,kerabat,sahabat, dan orang spesial dalam hidup anda sekali pun, dijamin tidak akan mengecewakan orang tersayang anda.  Semua ini anda bisa dapat kan hanya di Picasso Bedding Online Store adalah toko online yang terjamin dan memuaskan Anda , Harga berteman dengan kualitas terbaik. Kami adalah perusahaan konveksi yang berlokasi di Surabaya, memproduksi Sprei, BedCover dan Quilt Cover untuk ruang kamar tidur, kamar hotel dan rumah sakit.Adapun bahan baku kami menggunakan berbagai jenis bahan yaitu King Koil (Jaquard), Dobby, Laser 3Dimensi, Semi Sutra, Katun Jepang, Katun Taiwan, Katun Cina, Katun Twill, Katun Lokal, Panca, hingga kain Kapas. Dengan ukuran yang tersedia antara lain, 100x200, 120x200, 160x200, 180x200, dan 200x200, serta motif dan warna yang beragam bisa disesuaikan dengan motif ruang kamar anda. silakan klik gambar-gambar atau catalog untuk melihat contoh motif dan warna selengkapnya.

Masih mau ketinggalan jaman? Duh jangan dong, Buruan miliki Sprei Ratu Kencana yang Berkualitas Hanya dengan sekali “klik”, jangan sampai ketinggalan yaaa!!!
====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================
Sprei Ratu Kencana,Sprei

Sprei Ratu Kencana,Sprei

Sprei Ratu Kencana,Sprei

Sprei Ratu Kencana,Sprei

Sprei Ratu Kencana,Sprei

Sprei Ratu Kencana,Sprei

Sprei Ratu Kencana,Sprei

Sprei Ratu Kencana,Sprei

Sprei Ratu Kencana,Sprei

Sprei Ratu Kencana,Sprei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar