Selasa, 11 Oktober 2016

Memberikan Kepuasan&Kenyamanan Ya Hanya Sprei Sutera Jagonya Siap Kirim Hingga Kota Sabang


Sprei Sutera,Sprei
Haiiii Indonesia & Hallo untuk Masyarakat Indonesia, Anda berada dikota Sabang? Atau dikota lainnya? Semoga bahagia selalu yaaaa...
Sekarang udah bulan Oktober nih, bulan dimana musin hujan akan datang & musim kemarau akan berlalu, Anda pasti akan merasakan sejuknya suasana saat hujan datang nantinya, nah Anda lagi mencari yang bisa membuat nyaman bagi tubuh Anda? Ini dia sebuah sprei yang dapat mengatasi masalah Anda yaitu Sprei Sutera yang Jagonya menghangatkan tubuh & suasana pada kamar Anda.
Sprei Sutera,Sprei
Anda masih bingung mau belanja Sprei Sutera yang berkualitas?  Solusinya ya hanya Picasso Bedding Online Store yang terjamin&terpercaya seIndonesia. Belanja diPicasso Bedding tak perlu ragu & tak perlu khawatir lagi, bahan berkualitas tinggi,harga terjangkau,pengiriman pun siap dari sabang hingga marauke . Sprei Picasso Bedding pun banyak pilihan motif&warna yang membuat Anda ingin memiliki semuanya nih, wah Picasso Bedding juga memberikan harga yang sangat murah .
Sprei Sutera ini terbatas motifnya,tetapi model sprei Sutera ini seperti sprei Hotel no 1 diIndonesia yang berkualitas tinggi & kehalusan serta kelembutannya membuat Anda tidak ingin beranjak dari kasur Anda.
Picasso Bedding sudah menjadi toko online yang terpercaya seIndonesia,selain itu admin kita pun sangat ramah terhadap customr. Kami adalah perusahaan konveksi yang berada di Kota Surabaya, memproduksi Sprei, Bed Cover dan Quilt Cover untuk kamar tidur, hotel dan rumah sakit.Adapun bahan yang kami gunakan berbagai jenis kain  yaitu King Koil (Jaquard), Dobby, Laser 3 Dimensi, Semi Sutra, Katun Jepang, Katun Taiwan, Katun Cina, Katun Twill, Katun Lokal, Panca, hingga kain Kapas. Dengan ukuran yang tersedia antara lain, 100x200, 120x200, 160x200, 180x200, 200x200, serta motif dan warna yang beragam dan bisa disesuaikan dengan motif kamar anda. silahkan klik gambar untuk melihat contoh motif dan warna selengkapnya.

Hari gini masih bingung mau memiliki sprei ? aduhhh klik website kami atau hubungi kami segera untuk dapatkan sprei keinginan Anda Sekarang juga!!!

====================================

Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911

BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046

=====================================

Sprei Sutera,Sprei

Sprei Sutera,Sprei

Sprei Sutera,Sprei


Sprei Sutera,Sprei

Sprei Sutera,Sprei

Sprei Sutera,Sprei

Sprei Sutera,Sprei

Sprei Sutera,Sprei

Sprei Sutera,Sprei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar