Rabu, 26 Oktober 2016

Rasakan & Buktikan Sendiri Bahan Bedcover Picasso Bedding Sangat Berkualitas,Terjamin,dan Terpercaya Sewilayah Bandung.



Sprei,Bedcover,Bedcover Murah
Indah nya kota Bandung dengan suasana yang sejuk membuat kita ingin berkunjung ke kota seribu tempat reakreasi  yang sangat bagus ini, kota dimana dapat menghilangkan kejenuhan serta dapat bersenang-senang dengan keluarga tercinta. Kata Bandung memang tidak asing lagi di telinga kita, kota yang sering dikunjungin oleh jutaan manusia bahkan ribuan manusia, karna Bandung bercuaca sangat sejuk & dingin membuat kebanyakan orang senang kesini, karna itu lah Anda harus benar-benar mempersiapakan keperluan serta kebutuhan Anda untuk berlibur ke kota Bandung, agar tidak jatuh sakit akibat cuaca yang sangat dingin. Anda juga harus mempersiapkan kebutuhan saat tidur yaitu Sprei atau Bedcover yang dapat menghangatkan tubuh anda saat beristirahat.
 
Sprei,Bedcover,Bedcover Murah
Bedcover adalah pilihan yang tepat untuk anda miliki ketika anda sedang membutuhkan saat bercuaca dingin, dengan bahan yang baik serta berkualitas tinggi sehingga Anda dapat tidur dengan nyaman serta tenang sepanjang malam tanpa harus terganggu. Bedcover juga mempermudah kita untuk tidak binggu saat memilihnya karena Bedcover dapat memberikan  kesimplean saat membawanya. Bedcover saat ini sudah banyak digunakan dalam ruang tidur,hotel,apartemen,dan tempat penginapan lainnya. Bedcover sangat praktis jika dibawa kemana-kemana, pilihan warna serta corak pada Bedcover juga banyak pilihannhya sehingga Anda akan dengan mudah mendapatkan Bedcover sesuai keinginan anda.

Bingung mau mencari Bedcover yang sangat berkualitas,terjamin, dan juga terpercaya?  Nah Picasso Bedding solusinya, yang banyak sekali menyediakan Bedcover Murah yang  Anda cari saat ini, Picasso Bedding ada yang sistem online dan ada juga offlinenya, Anda dengan mudah dapat menemukan Picasso Bedding Online Store dengan hanya satu kali “klik” yaitu di www.spreikatunjepang.com . Picasso Bedding juga tidak hanya menjual Bedcover saja ada juga Sprei yang kualitasnya no 1 seindonesia.

Picasso bedding Online Store adalah toko online yang terjamin dan memuaskan Anda , Harga berteman dengan kualitas terbaik. Kami adalah perusahaan konveksi yang bertempat di Surabaya dan Jakarta, memproduksi Sprei, Bed Cover dan Quilt Cover untuk ruang kamar tidur, kamar hotel dan rumah sakit.Adapun bahan baku yang kami gunakan berbagai jenis kain  yaitu King Koil (Jackuard), Dobby, Laser 3Dimensi, Semi Sutra, Katun Jepang, Katun Taiwan, Katun Cina, Katun Twill, Katun Lokal, Panca, hingga kain Kapas. Dengan ukuran yang tersedia antara lain, 100x200, 120x200, 160x200, 180x200, 200x200, serta motif dan warna yang beragam dan bisa disesuaikan dengan motif ruang kamar anda. silakan klik gambar-gambar atau catalog untuk melihat contoh motif dan warna selengkapnya.

Ayo jangan sampai kedinginan, segera miliki bedcover no 1 sewilayah kota Bandung dan Indonesia!!!
====================================
Contact Person :
 HP
+62811 – 858 – 9911
BBM
7BCCD382

Website

Gallery :
Grand Emerald Apartment Blok G LG-02
Jl. Pegangsaan Dua Raya No. 3
Kelapa Gading – Jakarta 14250
Telp. (021) 2961 4046
=====================================
Sprei,Bedcover,Bedcover Murah

Sprei,Bedcover,Bedcover Murah

Sprei,Bedcover,Bedcover Murah

Sprei,Bedcover,Bedcover Murah

Sprei,Bedcover,Bedcover Murah

Sprei,Bedcover,Bedcover Murah

Sprei,Bedcover,Bedcover Murah

Sprei,Bedcover,Bedcover Murah

Sprei,Bedcover,Bedcover Murah

Sprei,Bedcover,Bedcover Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar